Pesan Tiket Bus ke Jakarta, Tim Gabungan Tangkap 1 Tahanan Kabur di Surabaya

Rabu, 06 Juni 2018 | 08:05 WITA

Pesan Tiket Bus ke Jakarta, Tim Gabungan Tangkap 1 Tahanan Kabur di Surabaya

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Satu lagi tahanan Polsek Denbar yang kabur bernama Muhamad Zubair berhasil ditangkap tim gabungan Polda Bali di terminal Purabaya, Surabaya, Jawa Timur yang hendak memesan tiket bus tujuan Jakarta, Selasa (5/6) siang.
 

Kabid Humas Polda Bali Kombespol Hengky Widjaja mengatakan, setelah melakukan penyelidikan mendalam terkait pelarian lima tahanan, tim gabungan Polda Bali bergerak cepat membekuk dua pelakunya. Yang teranyar, tim gabungan menangkap tersangka Muhamad Zubair di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (5/6) siang. “Ya, Muhamad Zubair sudah ditangkap tim gabungan Polda Bali di Surabaya,” terangnya kemarin Selasa (5/6).
 
Proses penangkapan tersangka yang terlibat kasus penggelapan itu berlangsung tanpa perlawanan. Otak pelaku pelarian itu dibekuk Tim gabungan sekitar pukul 14.00 Wita di terminal Purabaya Surabaya Jawa Timur. Saat ini juga, tersangka Muhamad Zubair dikeler dari Surabaya menuju Polda Bali untuk diperiksa lebih lanjut. 
 
“Tersangka ditangkap sesaat akan melanjutkan pelarian menuju ke Jakarta. Dia sudah pesan tiket bus tujuan Jakarta,” beber Kombes Hengky.
 

Penangkapan tersangka Muhamad Zubair ini merupakan tangkapan yang kedua, setelah pihaknya menangkap tersangka Muhamad Panzurin Akbar usai bersembahyang di masjid Baitul Minim, Panjer, Denpasar Selatan. Ia ditangkap, sekeluar dari masjid, Senin (4/6) sekitar pukul 19.30 Wita. “Tersangka Akbar sudah menjalani pemeriksaan di Mapolresta Denpasar,” terangnya.
 
Sementara ini katanya tinggal tiga tahanan lain masih dalam pengejaran. Pihaknya sudah mengantongi data lokasi pelarian ketiga tersangka tersebut. “Doakan semoga semua tertangkap,” ungkapnya.
 
Diberitakan, lima tersangka yakni Muhamad Akbar, Muhamad Arfan, Muhamad Rifai, Bilson Kenedy dan Muhamad Jubir melarikan diri dari tahanan Polsek Denbar. Kaburnya tahanan itu diketahui Senin (4/6) sekitar pukul 06.00 Wita, setelah pergantian shif anggota piket jaga. Kelima tahanan kasus pencurian ini kabur berpencar setelah menjebol plafon dan teralis besi dan kabur melalui genteng. (bbn/spy/rob)


Rabu, 06 Juni 2018 | 08:05 WITA


TAGS: Tahanan Polsek Denbar Kabur Satu Tahanan Ditangkap di Surabaya



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: