Nusa Dua Light Festival 2018: Tampilkan Atraksi Dancing Fountain

Kamis, 07 Juni 2018 | 08:15 WITA

Nusa Dua Light Festival 2018: Tampilkan Atraksi Dancing Fountain

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. Pelaksanaan Nusa Dua Light Festival (NDLF) ke-3 dengan tema Underwater Light bertagline Water, Fire n Dance, selain akan menampilkan rangkaian lampion bernuansa alam bawah laut juga menyuguhkan wahana spektakuler Dancing Fountain yaitu atraksi air mancur menari berdimensi 20x20 meter dengan iringan lagu-lagu. 
 

Managing Director The Nusa Dua, Indonesia Tourisme Development Corporation (ITDC) I Wayan Karioka, Rabu, (6/6) di Nusa Dua, Badung mengatakan jika dibandingkan dengan dancing fountain pada umumnya, atraksi dancing fountain di NDLF 2018 nantinya, akan berbeda. Karena, akan  memadukan tarian api di tengah-tengah tarian air mancur.  
 
"Kembali kami mengelar NDLF yang pelaksanaanya akan dimulai dari, tanggal 11 Juni sampai 15 Juli 2018 di Pulau Peninsula The Nusa Dua  selama 35 hari. NDLF 2018 dibuka pukul 16.00 sampai 22.00 wita, dengan setiap harinya akan menampilkan rangkaian lampion bernuansa alam bawah laut. Serta yang tak kalah menariknya adalah, akan menampilkan wahana spektakuler Dancing Fountain," jelasnya.
 

Menurutnya, Spectacular Dancing Fountain, merupakan atraksi air mancur menari yang akan diiringi lagu-lagu. Tentu akan sangat berbeda jika dibandingkan dengan dancing fountain pada umumnya.
 
"Atraksi dancing fountain di NDLF 2018, akan memadukan tarian api di tengah-tengah tarian air mancur. Yang akan memiliki daya tarik bagi para wisatawan," katanya.
 
Dilanjutkan, dengan berbagai macam atraksi tersebut, Nusa Dua Light Festival “Underwater Light” akan menambah variasi atraksi wisata di Bali yang sangat cocok bagi keluarga  mengisi libur tengah tahun ini. Sembari Karioka berharap, event ini setidaknya dapat menjadi suatu atraksi yang dapat dinikmati oleh wisatawan yang menginap dan berkunjung ke the Nusa Dua. (bbn/aga/rob)


Kamis, 07 Juni 2018 | 08:15 WITA


TAGS: Nusa Dua Light Festival Dancing Fountain



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: