Antisipasi Arus Kunjungan Liburan, Pertamina Siapkan Layanan Pemotor

Sabtu, 09 Juni 2018 | 17:25 WITA

Antisipasi Arus Kunjungan Liburan, Pertamina Siapkan Layanan Pemotor

bbn/pertamina/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Pertamina akan menyiapkan layanan pemotor guna mengantar BBM kemasan guna mengantisipasi arus kunjungan yang mengalami peningkatan saat libur Lebaran di Bali. 
 

General Manager MOR V Pertamina Jawa Timur Bali Nusra (Jatimbalinus), Ibnu Chouldum mengatakan layanan ini akan disiapkan di tiga titik antara lain, Gilimanuk, Singaraja dan daerah Badung. Lebih lanjut, ia menjelaskan layanan ini dimanfaatkan jika terjadi kemacetan parah atau jika kondisi jalan dalam kondisi tidak mampu bergerak lama. Adapun BBM kemasan yang disiapkan berisi 10 liter per kemasan. Satu pemotor bisa membawa sekitar 50 liter BBM kemasan.
 
Sementara itu untuk stok avtur di Bandara Ngurah Rai selama libur lebaran, Pertamina menyebutkan stok akan tersedia cukup untuk 7 hingga 10 hari ke depan. Menurutnya Bali merupakan daerah tujuan wisatawan domestik ketika libur Lebaran. Rata-rata selama libur lebaran kebutuhan avtur di Bandara Ngurah Rai mengalami peningkatan 10% dari pasokan normal. Bahkan, permintaan dari Bandara Ngurah Rai ini menduduki peringkat kedua di Indonesia, setelah Soekarno-Hatta. (bbn/aga/rob)


Sabtu, 09 Juni 2018 | 17:25 WITA


TAGS: Pertamina Layanan Motor BBM



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: