Sudikerta Lepas Lomba Merpati di Gianyar

Minggu, 10 Juni 2018 | 22:50 WITA

Sudikerta Lepas Lomba Merpati di Gianyar

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Gianyar. Calon Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, I Ketut Sudikerta menghadiri pembukaan perlombaan burung merpati di Parkiran Lapangan Stadion Dipta Gianyar, Minggu (10/6). Pada acara tersebut hadir juga antara lain Tim Koalisi Rakyat Bali (KRB), para pengurus DPD Golkar Kabupaten Gianyar, anggota relawan Mantra-Kerta serta para simpatisan lainnya. Selain itu hadir pula Calon Bupati Gianyar Cok Ibah dan tim pemenangannya.
 

Pada acara tersebut terdapat 60 pasang burung merpati yang dilombakan. Ada 4 kategori pemenang dalam lomba burung merpati ini yaitu burung merpati terbaik, cucuk gading, merpati dengan suara yang keras, dan merpati bulu putih.
 
Dalam kesempatan ini Sudikerta diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Sudikerta menyampaikan bahwa dalam melakukan perlombaan ini harus menjunjung tinggi nilai sportifitas dan tidak ada kecurangan, untuk para juri agar bersifat adil dan tidak memihak dalam memberikan penilaian dalam perlombaan. 
 
Sudikerta juga mengucapkan selamat hari raya galungan dan kuningan, serta selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakan kepada penonton dan peserta lomba. Pada akhir sambutan sudikerta, cok ibah berserta tim melepas burung merpati sebagai tanda dibukanya acara perlombaan pada hari ini. (bbn/rls/rob)
 
 
 
 
 
 
 


Minggu, 10 Juni 2018 | 22:50 WITA


TAGS: Mantra-Kerta Pilgub Bali 2018



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: