Parkir Barat BRSU Tabanan Rawan Pencurian Helm

Selasa, 12 Juni 2018 | 08:05 WITA

Parkir Barat BRSU Tabanan Rawan Pencurian Helm

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Tabanan. Parkir yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Tabanan kerap mengalami pencurian helm karena beberapa penunggu pasien BRSU Tabanan telah menjadi korban. 
 

Seperti yang diutarakan Made Agus (55) asal Tabanan Selatan,  Senin (11/6). Ia mengaku kehilangan helm saat memarkir sepeda motornya di barat BRSU Tabanan tiga hari lalu.  “Saya kaget helm saya hilang usai menjenguk teman di BRSU Tabanan,” jelasnya. 
 
Padahal, menurutnya helmnya sudah dikunci dan diletakkan di bawah jok sepeda motor saat parkir di barat BRSU Tabanan. Tidak hanya Made Agus, warga lainya mengalami nasib yang sama. Namun dihari yang berbeda. “Baru-baru ini saya juga kehilangan helm di parkir barat BRSU Tabanan,” jelas Komang Adi, yang menjadi korban pencurian helm. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada sore hari, ketika jalanan sepi orang berlalu lalang. 
 
Pantuan di lokasi barat parkir BRSU Tabanan memang cukup padat kendaraan yang parkir. Parkir yang memiliki panjang kurang lebih 200 meter itu hanya dipantau oleh satu petugas parkir. Sepeda motor yang parkir di sebelah selatan, kerap luput dari pantauan petugas parkir terlebih saat sore menjelang malam. (bbn/nod/rob) 


Selasa, 12 Juni 2018 | 08:05 WITA


TAGS: Parkir BRSU Tabanan Rawan Pencurian Helm



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: