Polda Kerahkan 8.000 Personel Amankan Seluruh TPS di Bali

Kamis, 28 Juni 2018 | 08:10 WITA

Polda Kerahkan 8.000 Personel Amankan Seluruh TPS di Bali

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Golose usai menyebutkan bahwa Polda Bali sudah mengerahkan lebih dari 8.000 personel untuk melaksanakan pengamanan di masing-masing TPS yang ada di seluruh Bali. 
 

“Semoga seluruh tahapan pemungutan suara sampai penghitungan suara dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap jenderal bintang dua asal Manado ini, usai melakukan pengecekan di beberapa TPS, Rabu (27/6). 
 
Tahap pemungutan suara di Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali, melaksanakan pengecekan ke kantor KPU Provinsi Bali dan beberapa TPS di Bali, Rabu, (27/6). Kedatangan Kapolda Bali bersama rombongan disambut oleh Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Kadek Wiarsa Raka Sandi, S.T, Ketua KPU Provinsi Bali. 
 
Ketua KPU Bali I Dewa Kadek Wiarsa Rakasandi menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya untuk mengecek situsi keamanan di kantor KPU. Sementara Irjen Golose menyampaikan bahwa kedatangannya ke kantor KPU selain memantau situasi keamanan di kantor KPU Provinsi Bali, juga sekaligus mengecek kesiap siagaan personel Polda Bali yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU Provinsi Bali. 
 

”Dalam mengantisipasi hal-hal yang kemungkinan bisa terjadi.” Terang irjen Golose. Setelah melaksanakan pengecekan di kantor KPU Bali, Kapolda Bali bersama rombongan melanjutkan kegiatan patrolinya ke beberapa TPS. Diantaranya TPS yang berada di Banjar Bengkel Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur tepatnya di TPS 008. 
 
Dimana di tempat tersebut TPS paslon Gubernur no urut 2 melakukan pencoblosan. Selanjutnya Kapolda Bali menuju ke daerah Gianyar yaitu ke TPS 3, Banjar Ubud Tengah, Gianyar, dimana Paslon Wakil Gubernur no urut 1 melaksanakan pencoblosan. (bbn/spy/rob) 


Kamis, 28 Juni 2018 | 08:10 WITA


TAGS: Kapolda Bali Cek TPS Pilgub Bali 2018



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: