Hari Pencoblosan, Toko Bangunan di Jembrana Terjadi Aksi Pencurian

Kamis, 28 Juni 2018 | 11:15 WITA

Hari Pencoblosan, Toko Bangunan di Jembrana Terjadi Aksi Pencurian

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Jembrana. Bertepatan hari pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Bali Rabu (27/6) pagi, terjadi aksi pencurian yang menimpa toko bangunan Sari Agung di Desa Balik Kecamatan Negara. Dalam kejadian tersebut pencuri berhasil membawa satu laptop dan uang tunai.
 

Berdasarkan informasi di lokasi, pencurian baru diketahui sekitar jam 08.00 wita oleh karyawan saat hendak membuka toko. Saat itu pintu toko milik A.A Gede Bagus Arimbawa asal Banjar Pasar Desa Pekutatan tersebut diketahui karyawannya sudah dalam keadaan terbuka dan pintu kaca juga pecah.
 
"Baru mau buka pintu gerbang depan toko, saya kira toko dibuka oleh bos saya, ternyata karena kebongkaran," terang Mega Apsari. 
 
Setelah mengetahui pintu tokonya rusak kemudian Mega menelpon pemiliknya selanjutnya melaporkannya ke Polsek Negara. Sementara Kapolsek Negara Kompol I Ketut Maret membenarkan peristiwa pencurian tersebut. Menurutnya pencurian yang diduga dilakukan oleh dua orang ini antara jam 04.30-05.00 pagi. 
 
"Hasil keterangan pemilik, barang yang hilang satu unit laptop merek Asus dan uang tunai Rp.500.000," terang Kompol I Ketut Maret usai melihat lokasi.
 
Kapolsek menambahkan, modus pelaku melakukan aksinya, pelaku masuk dengan cara melompati tembok selanjutnya mencongkel pintu harmonika. Untuk mengetahui motif pencurian tersebut, tim identifikasi melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta rekaman cctv untuk kepentingan penyidikan.(bbn/Jim/rob)


Kamis, 28 Juni 2018 | 11:15 WITA


TAGS: Aksi Pencurian Toko Bangunan Jembrana



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: