Jamu Peserta BBTF, ITDC Promosikan Mandalika Resort

Minggu, 01 Juli 2018 | 00:35 WITA

Jamu Peserta BBTF, ITDC Promosikan Mandalika Resort

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung.  Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) mempromosikan Mandalika Resort sebagai destinasi pariwisata baru di Lombok Selatan kepada peserta Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) 2018.
 

“Kami juga berharap untuk menyambut Anda ke Mandalika Resort, tujuan baru kami di Lombok Selatan. Saya percaya Anda telah mendengar banyak tentang Mandalika dan Lombok selama beberapa hari terakhir, dimana mencapai kunjungan 50 ribu wisatawan saat libur lebaran yang bertepatan dengan softopening,” sebut Direktur Utama ITDC, Abdulbar M. Mansoer saat menjamu peserta BBTF di Farewell Cocktail BBTF 2018, Nusa Dua, Badung, Jumat (29/6).
 
Menurutnya, hal ini akan memberikan lebih banyak pilihan destinasi seperti Mandalika sebagai beyond Bali. Untuk pembangunan Mandalika sendiri tahap pertama infrastruktur sudah selesai karena memang  bertahap. Ini yang membedakannya dengan kawasan Nusa Dua yang sudah berjalan 20 tahun lebih. Tahun depan pihak ITDC akan mengundang para peserta BBTF serta industri pariwisata lainnya bisa hadir di Mandalika Resort.  
 
Rencananya, perusahaan hotel terkemuka Pullman tahun depan sudah siap dan lima lagi dijadwalkan menyusul akan mengisi kawasan Mandalika sehingga setidaknya akan tersedia 1.500 kamar pada tahun 2018-2019 mendatang.
 
"Kita pun akan menggarap pasar MICE dengan kapasitas yang dapat menampung antara 5.000 hingga 7.000 delegasi, juga termasuk kawasan khusus UKM, ” pungkasnya.
 

Sebelumnya ITDC sebagai tuan rumah even pariwisata terbesar di Indonesia yakni BBTF 2018 menjamu para peserta dengan tajuk Farewell Cocktail BBTF 2018. The Nusa Dua didaulat menjadi kawasan elit yang memiliki ribuan kamar dan selalu menjadi tempat even besar internasional seperti BBTF. 
 
“Kami ingin menjadi bagian kegiatan dan kemajuan pariwisata Indonesia. Kami juga ingin mengenal lebih dekat para delegasi dan peserta BBTF,” jelas Abdulbar M. Mansoer saat acara tersebut di Nusa Dua, Badung, Jumat (29/6).
 
Dilanjutkan,  even BBTF 2018 merupakan partner yang baik untuk promosi pariwisata. Apalagi tahun ini pasar Thailand dan India dijadwalkan hadir. (bbn/aga/rob)


Minggu, 01 Juli 2018 | 00:35 WITA


TAGS: Bali Beyond Travel Fair Mandalika Resort ITDC



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: