OPD Dihimbau Evaluasi Pelaksanaan Mal Pelayanan Publik

Senin, 02 Juli 2018 | 14:20 WITA

OPD Dihimbau Evaluasi Pelaksanaan Mal Pelayanan Publik

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dihimbau selalu mengadakan evaluasi terhadap pelaksanaan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Denpasar, agar pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal. 
 

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah kota Denpasar AAN Rai Iswara saat Apel disiplin pada awal bulan Juli, Senin, (2/7) di lapangan Lumintang, Denpasar.
 
Ia melanjutkan kota Denpasar telah menjadi pilot project untuk Mal Pelayanan Publik (MPP) dan sejauh ini sudah berjalan sangat baik. Meski demikian Rai Iswara berharap agar dilaksanakan evaluasi untuk pelakasanaan MPP tersebut. Sehingga keberadaan MPP dapat meningakatkan dan mempermudah semua pelayanan pada masyarakat. 
 
Selain itu, Rai Iswara menyampaikan apresiasi disiplin dan loyalitas seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. “Hasil monitoring yang telah dilaksanakan Tim usai cuti bersama kedisilinan kehadirin ASN Pemkot Denpasar sangat memuaskan,” ujarnya. Selain itu seluruh OPD di Lingkungan Pemkot Denpasar diharapkan mampu memaksimalkan penataan lingkungan kerja di masing-masing OPD. Dengan penataan lingkungan yang baik menurut Rai Iswara akan mempu menciptakan suasana kerja dalam mewujudkan pelayanan prima.
 

Dalam pengarahan apel rutin tersebut Rai Iswara atas nama Walikota dan Wakil Walikota juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN di Kota Denpasar karena telah bekerja dengan baik sehingga Pemerintah Kota Denpasar mempu meraih WTP ke enam kalinya untuk laporan administrasi keuangan. 
 
“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras semua ASN di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. Kedepannya keberhasilan yang dicapai ini agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mampu dipertahankan disamping terus meningkatkan kinerja ASN,” ujarnya.
 
Dalam kesempatan tersebut Rai Iswara juga memberikan perhatian terhadap penerimaan siswa baru di Kota Denpasar yang sedang berlangsung. Rai Iswara menekankan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga agar menjalankan dengan baik seluruh mekanisme dan aturan pelaksanaan penerimaan siswa baru. (bbn/rlsdps/rob)
 


Senin, 02 Juli 2018 | 14:20 WITA


TAGS: Mal Pelayanan Publik Kota Denpasar OPD Evaluasi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: