Menikmati Coffee Toast di Tengah Hiruk Pikuknya Lalu Lintas Sunset Road

Sabtu, 07 Juli 2018 | 14:40 WITA

Menikmati Coffee Toast di Tengah Hiruk Pikuknya Lalu Lintas Sunset Road

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. Sebagai alternatif untuk bersantai sejenak di tengah hiruk pikuk kemacetan di jalur SUnset Road Badung, nampaknya menu Coffee Toast cukup membantu mengembalikan suasana (mood) kembali menggelora.
 

Menu yang ditawarkan oleh Chef Yudhistira di Pop Corn Cafe Hotel Fame Sunset Road Kuta, Badung ini terbilang sesuai untuk segala momen, baik sarapan, santai di siang ataupun malam. Yang cukup menjadi karakternya adalah paduan coffe dan roti french toast. Adapun kopi yang disuguhkan dengan bahan racikan Black Ink dan komposisi 30% arabika dan 70% robusta sengaja agar penikmat kopi sejati menikmati rasa asam manis. 
 
Sedangkan roti french toast diracik dengan bahan seperti susu telur gula kayu manis menjadikannya terasa lembut namun padat rasa. Sensasi aroma kayu manis ditambah susu dan rasa roti yang dipanggang serasa membaur dalam rasa. "Menu ini sengaja kami tawarkan kepada penikmat kopi di luar atau tamu hotel sekalipun yang rehat sejenak di tengah arus macetnya lalu lintas di Sunset Road," ungkap Chef Yudhistira.
 

Sementara itu, Public Relation Fame Hotel Bernadeth Tanita Pribadi mengatakan pihak managemen hotel rencananya akan membuka semacam lounge yang juga bisa dinikmati pengunjung di luar hotel khusus dengan menu ini. Pun dengan menu ini, lanjutnya mereka juga dapat menikmati faslitas kolam renang (pool) hotel juga. 
 
"Cukup dengan harga Rp50 ribu, pengunjung bisa memilih kopi favorit seperti black coffee, cappucino hot atau ice dan coffee latte, dan juga bisa menggunakan fasilitas pool kami," ungkap Tanita yang akrab dipanggil Nita. (bbn/rob)


Sabtu, 07 Juli 2018 | 14:40 WITA


TAGS: Coffee Toast Cafe Pop Corn Fame Hotel Sunset Road Kuta



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: