Bawa Gadis 14 Tahun ke Penginapan, Pria Paruh Baya Dipolisikan

Minggu, 08 Juli 2018 | 14:40 WITA

Bawa Gadis 14 Tahun ke Penginapan, Pria Paruh Baya Dipolisikan

bbn/ilustrasi/titiknol

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Karangasem. Pria Paruh baya berinisial HS (50) asal Karangasem dilaporkan ke Polres Karangasem setelah diduga membawa kabur SN (14) seorang gadis di bawah umur asal Karangasem ke sebuah penginapan yang berada di wilayah Seririt, Singaraja pada Jumat (06/07) dini hari.
 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, HS dilaporkan oleh SA (51) selaku ayah korban ke Polres Karangasem pada Minggu subuh (08/07) sekitar pukul 02.30 wita.
 
Dari keterangan yang diberikan oleh ayah korban, sebelum dirinya mendapat informasi bahwa putrinya tersebut dibawa kabur, awalnya pada hari Kamis (05/07) sekira pukul 12.00 wita seperti biasa SN pergi untuk bekerja sebuah rumah makan di Karangasem.
 
Namun hingga tengah malam lewat waktu pulang seperti biasanya ternyata putrinya itu tidak kunjung pulang ke rumah, disana pihak keluarga merasa khawatir hingga akhirnya pada Sabtu (07/07)  sekitar pukul 15.00 wita SN  pulang kerumah.
 
Disana orang tua SN mulai curiga dan bertanya tanya pergi kemana putrinya tersebut menghilang selama sehari semalam. Kemudian setelah ditelusuri akhirnya diperoleh informasi bahwa putrinya itu dijemput oleh HS menggunakan sepeda motor diajak ke wilayah Singaraja.
 

Tidak hanya itu, orang tua SN juga mendapat informasi dari salah seorang saksi bahwa putrinya yang baru menginjak usia 14 tahun itu diajak oleh HS ke sebuah penginapan di daerah Seririt, Singaraja. Tidak terima atas apa yang diperbuat HS kepada putrinya, orang tua SN, melaporkan perbuatan HS ke Polsek Karangasem.
 
Sementara itu, Unit Reskrim Polres Karangasem, AKP. Losa Lusiano Araujo saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Namun saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan mendalam untuk memastikan laporan tersebut.
 
"Laporan memang ada, namun sekarang sedang dilakukan pemeriksaan mendalam untuk memastikan laporan tersebut," ujarnya. (bbn/igs/rob)


Minggu, 08 Juli 2018 | 14:40 WITA


TAGS: Bawa Kabur Gadis 14 tahun Pria Paruh Baya Dipolisikan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: