Peminat Olahraga E-Sport di Bali Tinggi

Jumat, 13 Juli 2018 | 07:40 WITA

Peminat Olahraga E-Sport di Bali Tinggi

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. Peminat olahraga E-Sport di Bali cukup tinggi, hal ini dibuktikan dari target Panitia Bali Games Championship yaitu 25 Tim yang berisi 5 orang dalam satu tim ternyata mencapai 29 Tim.
 

Peminat Lomba AOV dalam event Bali Games Championship yang telah dilaksanakan pada tanggal 7-8 July 2018 di Fame Hotel SUnset Road Kuta, Bali ini terselenggara atas panitia Bali Games Champions berkolaborasi dengan Tim IeSPA (Indonesia E-Sport Association). Beberapa tim yang ikut dalam perlombaan tidak semua berasal dari Bali, Namun ada juga yang berasal dari luar kota. 
 
Fame Hotel Sunset Road, baru pertama kali mengadakan event tersebut. Dengan harapan, bisa melihat bahwa Pertandingan AOV peminat nya cukup banyak dan bisa dilihat juga AOV adalah salah satu cabang olahraga yang cukup pesat peminatnya.
 
”Lalu dengan menggelar lomba ini kita mengharapkan bakat dan semangat anak-anak muda ini lebih terarah dan tersalurkan secara positif,” Ungkap Evriansyah selaku General Manager Fame Hotel Sunset Road. 
 
Dalam kejuaraan yang memperebutkan hadiah senilai Rp9 juta itu, Juara 1 diraih oleh tim Domba Conqueror Paradox, kemudian Juara 2 diraih oleh tim Tri Bastards, Juara 3 diraih oleh tim Genk SMA, dan yang terakhir yaitu Juara 4 diraih oleh tim Vic Intoxic. Dengan adanya Perlombaan tersebut, Fame Hotel Sunset Road mengharapkan game AOV dapat memotivasi peserta. (bbn/rls/rob)


Jumat, 13 Juli 2018 | 07:40 WITA


TAGS: E-Sport Olahraga Fame Hotel



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: