Pembobolan Brankas Kantor Eksotic Hideaways, Total Kerugian Capai Rp20 Juta

Kamis, 26 Juli 2018 | 23:25 WITA

Pembobolan Brankas Kantor Eksotic Hideaways, Total Kerugian Capai Rp20 Juta

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Kantor Eksotic Hideaways di Jalan Nakula nomor 5, Denpasar Barat dimasuki kawanan pencuri, Rabu (25/7) dini hari. Setelah merusak ruangan kantor, kawanan maling membobol brankas dan mengantongi uang tunai dan dollar Amerika yang total kerugiannya mencapai Rp20 juta.
 

Pencurian di Kantor Eksotic Hideaways terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari dan kasusnya dilaporkan oleh karyawan, Putu Liawan (52) tinggal di Jalan Gunung Andakasa Gang Waru nomor 5 Denpasar. Pelapor mengatakan, pencurian yang terjadi di Kantor Eksotic Hideaways diketahui setelah dirinya menerima telpon dari pimpinan kantor yang menyatakan kantor mengalami pencurian. 
 
Pelapor kemudian menuju kantor dan melihat benar adanya pencurian. Setelah diselidiki, pencuri masuk dengan mencongkel jendela belakang dan merusak meja-meja. Selain merusak ruangan, kawanan pencuri membobol brankas dan menggasak isinya berupa uang tunai Rp 2 juta dan Dollar USS 100. 
 
Jika ditotalkan korban mengalami kerugian Rp 20 juta dan kasus ini telah dilaporkan ke Polresta Denpasar sekitar pukul 12.00 Wita. Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan membenarkan kasus pencurian ini dan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. (bbn/Spy/rob) 


Kamis, 26 Juli 2018 | 23:25 WITA


TAGS: Pembobolan Brankas Eksotic Hideaways



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: