Era Digital, Bali Perlu Bangun Destinasi Wisata dan Infrastruktur Baru

Sabtu, 28 Juli 2018 | 10:10 WITA

Era Digital, Bali Perlu Bangun Destinasi Wisata dan Infrastruktur Baru

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Sebagai daerah tujuan pariwisata lokal maupun mancanegara Bali perlu membangun destinasi pariwisata dan mengembangkan infrastruktur baru untuk menunjang jalur pariwisata antara Bali Selatan dengan Bali Utara.
 

Chief Marketing Officer n Co-Founder tiket.com Gaery Undarsa mengatakan di era digilat ini kaum milenial sebagian besar menginginkan sesuatu yang baru termasuk destinasi. Sebagai contoh dilihat dari pemesanan kamar hotel di luar Bali seperti, di Labuan Bajo mengalami peningkatan. 
 
Hal ini, kata dia mengindikasikan para wisatawan tentu menginginkan objek yang baru selain destinasi yang telah disajikan saat ini. Selain iti, hal itu menandakan wisatawan ingin sesuatu yang berbeda.
 
"Pemesanan juga ada ke luar Bali seperti Labuan Bajo karena bisa saja wisatawan ingin sesuatu yang baru," ujarnya, Jumat (27/7) di Kuta, Badung.
 
Selain itu dari pengamatannya, perkembangan pariwisata Bali hanya terfokus di Bali selatan saja, sedangkan di utara Bali belum digarap secara maksimal. Untuk itu, ia sangat mendukung adanya aksesibilitas infrastruktur baru seperti pembangunan bandara dan jalan pemotong bukit menuju Bali utara.
 
Ia menambahkan yang juga penting adalah mobilitas lalu lintas khususnya menuju ke daerah-daerah tujuan wisatawan di Bali. Kondisi macet di jalur tersebut, tentunya akan membuat bosan wisatawan dan hanya akan menghabiskan waktu di dalam mobil saja. (bbn/aga/rob)


Sabtu, 28 Juli 2018 | 10:10 WITA


TAGS: pariwisata Bali Infrastruktur Destinasi Baru



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: