De Gadjah: Valen Petinju Penurut dan Pekerja Keras

Jumat, 03 Agustus 2018 | 08:57 WITA

De Gadjah: Valen Petinju Penurut dan Pekerja Keras

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Ketua Pertina Denpasar, Made Muliawan Arya atau De Gadjah, mengaku terpukul dengan meninggalnya atlet tinju Bali yang juga atlet pelatnas tinju Asian Games 2018, Valentinus Bria.
 
"Kami sangat kehilangan adik yang penurut, pekerja keras, talenta, ambisi untuk juara dan tentunya kami sangat sayanginya," ujar De Gadjah lewat komuniasi whats app (WA), Kamis (2/8/2018).
 
De Gadjah sedang berada di Moscow, Rusia, saat mendengar khabar meninggalnya Valentinus. Ia mengaku amat terpukul kehilangan salah satu petinju terbaik yang dimiliki Denpasar dan Bali.
 
"Kami berharap agar atlet-atlet lebih mendapat perhatian khusus untuk kesejahteraan dan kesehatannya. Memang ini kehendak Beliau, kami berusaha untuk ikhlas menerimanya. Kami akan selalu berdoa untuk Adik Valen,"ujarnya.
 
De Gadjah mengaku tidak bisa konsentrasi di Rusia dan ingin segera pulang ke Bali. Namun tugas membuatnya harus tetap berada di Rusia dan baru bisa balik ke Bali pada 7 Agustus.
 
 
"Saya pengen mengucapkan selamat jalan kepada adik saya, padahal saya cuma ijin seminggu (sama Valen), kenapa dia "jalan pergi" tanpa nunggu saya, oleh-olehnya juga belum saya kasi, tadi pagi saya masih vc (video call), tadi pagi (dia) masih bilang hati-hati kak, siap kak, saya belum ucapin selamat jalan sama adik saya, saya kan juga ingin ikut nganter adik saya ke rumah terakhirnya," ujar Wakil Ketua DPRD Denpasar ini.
 
Petinju potensial Indonesia, Valentinus Bria, meninggal dunia. Valentinus tutup usia di Rumah Sakit Sanglah, Bali, Kamis (2/8/2018) malam jam 20.00 WITA setelah berjuang melawan penyakit kelenjar getah bening. Jenazah Valen diterbangkan ke kampung halamannya di NTT pada Jumat pagi (3/8/2018).[bbn/psk]


Jumat, 03 Agustus 2018 | 08:57 WITA


TAGS: valentinus bria



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: