Ban Pecah, Truk Pengangkut Bawang Merah Terguling di Melaya

Selasa, 07 Agustus 2018 | 15:55 WITA

Ban Pecah, Truk Pengangkut Bawang Merah Terguling di Melaya

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Jembrana, Satu unit truk pengangkut bawang merah terguling di jalan umum Denpasar Gilimanuk KM 114-115 tepatnya di banjar Melaya Pantai, Desa Melaya Kecamatan Melaya Jembrana Selasa (7/8) pukul 07.50 wita disebabkan karena hilang kendali setelah ban kendaraan pecah.  
 

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kondisi truk berplat nomor H 2541 SW tersebut hancur. "kecelakaan tunggal tersebut disebabkan karena out off control yakni pecah ban sehingga pengemudi truk tidak bisa mengendalikan kemudi lalu terbalik di sisi kiri jalan dari Denpasar menuju Gilimanuk," terang Kasat Lantas AKP Widyatmoko Yoga saat dikonfirmasi.
 
Kejadian naas terjadi bermula truk yang dikemudikan Agung Prasetyo asal Purwodadi tirtoyudi Malang dan kondekturnya Beni Afika asal Malang melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk mengangkut muatan bawang merah. Setelah tiba di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus dan tidak bergelombang, dengan kecepatan tinggi tiba-tiba ban roda kiri meledak lalu velgnya putus sehingga  truk tersebut oleng, kemudian terguling setelah menabrak pohon kelapa yang berada di depan rumah milik warga setempat.
 
Akibat kejadian tersebut sopir truk terjepit bodi besi kepala truk sehingga tidak bisa keluar. Sopir baru bisa dikeluarkan setelah adanya bantuan warga sekitar dan petugas Satlantas Polres Jembrana. lselanjutnya sopir truk tersebut dibawa ke puskesmas Kecamatan Melaya untuk mendapatkan penanganan medis. Kasus lakalantas tunggal ini saat ini masih ditangani Satlantas Polres Jembrana. (bbn/jim/rob)


Selasa, 07 Agustus 2018 | 15:55 WITA


TAGS: Truk Angkut Bawang Merah Terguling Jembrana



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: