Disparda Bali Himbau Hotel Villa di Bali Beri Diskon Wisatawan dari Lombok

Rabu, 08 Agustus 2018 | 10:05 WITA

Disparda Bali Himbau Hotel Villa di Bali Beri Diskon Wisatawan dari Lombok

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Dinas Pariwisata Provinsi Bali menghimbau managemen hotel dan jenis akomodasi lainnya untuk memberikan diskon dan memberikan pelayanan maksimal bagi wisatawan asing yang sedang evakuasi pasca gempa di Lombok agar kedepan mereka mempertimbangkan citra positif Bali sebagai tujuan wisata.  
 

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, A.A Gede Yuniartha Putra mengatakan hal tersebut sangat penting ditangani karena jika tidak maka para wisatawan tersebut bisa enggan lagi berkunjung ke Bali kedepan. "Jangan sampai kesempatan ini dipakai mencari untung akan tetapi, mari kita layani dengan sebaik-baiknya. Dan alangkah baiknya juga, jika bisa diberikan diskon mengingat core bisnis Bali adalah pariwisata," jelasnya belum lama ini.
 
Sampai saat ini, kata dia seluruh stakeholder pariwisata di Bali dinilai sangat bagus inisiatfnya terkait dalam penanganan para wisatawan yang datang dari Lombok ke Bali.
 

"Saat ini kami dengan stakeholder pariwisata di Bali sedang melakukan evakuasi wisatawan dari Lombok. Di Bali kita bantu dengan mencarikan penginapan, itu juga yang ditawarkan para  stakeholder pariwisata di Bali," ujarnya.
 
Terkait fasilitas transportasi bagi wisatawan yang datang dari Lombok ke Bali menuju ke hotel-hotel atau Villa dirinya mengatakan akan dibantu dari anggaran Kementerian pariwisata. Dirinya menambahkan, dari Lombok kurang lebih sebanyak 2 ribu wisatawan yang dievakuasi ke Bali dan sementara upaya ini masih sedang masih dilakukan. (bbn/aga/rob)


Rabu, 08 Agustus 2018 | 10:05 WITA


TAGS: Dinas Pariwisata Bali Diskon Wisatawan Evakuasi Gempa Lombok



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: