Rumah Terbakar di Ketapang Diduga Karena Arus Pendek, Kerugian Capai Rp150 Juta

Rabu, 08 Agustus 2018 | 10:27 WITA

Rumah Terbakar di Ketapang Diduga Karena Arus Pendek, Kerugian Capai Rp150 Juta

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Jembrana. Peristiwa kebakaran rumah terjadi di Lingkungan Ketapang Kelurahan Lelateng Kecamatan Negara pada Selasa (7/9) malam pukul 23.00 wita diduga disebabkan arus pendek (korsleting) listrik dengan kerugian sekitar Rp150 juta. 
 

Dari informasi di lokasi kejadian, rumah semi permanen berukuran 6x9 meter dengan 4 kamar dan 1 ruang tamu yang dihuni Ni Ketut Rover (90) dilihat pertama oleh anak korban I Wayan Suhana (46) sudah terbakar. Saat itu saksi melihat kobaran api dari atap rumah, selanjutnya saksi membangunkan warga sekitar untuk memadamkan api sambil menghubungi pemadam kebakaran.
 
Selang 15 menit, pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berupaya memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah warga lainnya. Dengan segala upaya dilakukan, akhirnya si jago merah berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.20 wita. Peristiwa kebakaran tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak Agustinus Sooai, kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek (konslet) listrik di rumah korban.
 
"Kita duga penyebab kebakaran karena konsletik arus listrik, namun kita masih melakukan pemeriksaan," jelas Yusak. 
 
Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun dalam kebakaran tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp150 juta. (bbn/Jim/rob)


Rabu, 08 Agustus 2018 | 10:27 WITA


TAGS: Rumah Terbakar Jembrana Korsleting Listrik



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: