September 2018, Seluruh Proyek Penunjang Kegiatan IMF di Bali Rampung

Kamis, 09 Agustus 2018 | 01:15 WITA

September 2018, Seluruh Proyek Penunjang Kegiatan IMF di Bali Rampung

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Panjaitan menyebutkan pada September 2018 seluruh pelaksanaan proyek penunjang jelang pelaksanaan IMF akan rampung mulai dari patung GWK, perluasan Apron Bandara, Underpass Ngurah Rai hingga proyek TPA Suwung.
 

"Hampir akan bersamaan saat Presiden Republik Indonesia akan datang bulan September 2018 mendatang semua akan selesai," ungkapnya, Rabu (8/8) di Badung. 
 
Luhut menyampaikan Presiden dijadwalkan akan meresmikan patung GWK pada 22 September 2018 mendatang. Sedangkan untuk perluasan apron bandara Nguarah Rai juga akan selesai pada bulan September 2018.
 
"Dengan penambahan luas 5 hektar nantinya diharapkan akan mampu menambah kurang lebih sekitar 1,2 juta orang penumpang," sebutnya.
 
Disampaikan pada bulan September 2018 juga underpass simpang bandara Ngurah Rai dan terminal bus juga akan rampung. Ia juga menambahkan terkait untuk pelaksanaan proyek TPA Suwung, Denpasar juga akan direncanakan pada bulan September 2018.
 
"Untuk proyek TPA di Suwung, Denpasar juga akan selesai mengenai landscapenya pada bulan depan, selain itu masih ada proses tendernya atau penunjukkan langsung, kerjasama dengan anak perusahaan Indopower," pungkasnya. (bbn/aga/rob)


Kamis, 09 Agustus 2018 | 01:15 WITA


TAGS: Proyek Penunjang IMF Rampung September 2018



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: