Tandatangani MOU, Beritabali.com dan Unmar siap Berkolaborasi

Kamis, 09 Agustus 2018 | 12:05 WITA

Tandatangani MOU, Beritabali.com dan Unmar siap Berkolaborasi

Beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Beritabali.com dan Universitas Mahendradatta (Unmar) siap untuk melakukan kolaborasi untuk kemajuan bersama. Kesiapan kolaborasi ini menyusul penandatanganan nota kesepahaman (MOU) antara Beritabali.com dengan Unmar yang dilakukan di Kantor Beritabali.com, Kerobokan-Badung pada Kamis (9/8/2018).
 
Direktur Beritabali.com I Putu Agus Swastika mengungkapkan kata kunci kemajuan saat ini adalah kolaborasi. Kolaborasi dibutuhkan untuk saling melengkapi sehingga bisa saling mengisi baik kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki.
 
 
Menurut Agus Swastika, sebagai media online pertama di Bali yang berdiri sejak tahun 2005, Beritabali.com selalu mencoba hadir dengan sajian yang khusus.
 
"Kami mempunyai konten-konten khusus yang disajikan kepada publik, sehingga tetap menarik bagi pembaca. Konten-konten khusus ini juga bisa diisi oleh kalangan akademisi dengan hasil-hasil penelitiannya," ujar Agus Swastika.
 
Agus Swastika berharap Beritabali.com bisa menjadi laboratorium pembelajaran bagi mahasiswa dalam memahami jurnalisme online. Dengan demikian Beritabali.com tidak hanya menjadi media informasi tetapi juga sebagai tempat pembelajaran.
 
 
Sementara Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Mahendradatta Dr. AA Ngurah Agung Wira Bima Wikrama, ST., M.Si berharap kedepan Beritabali.com bisa memfasilitasi publikasi yang dilakukan oleh para dosen dan mahasiswa Unmar. Termasuk memberikan pelatihan atau pembelajaran terkait jurnalisme pada mahasiswa di Unmar.
 
Agung Wira Bima juga berharap Beritabali.com juga dapat menjadi tempat bagi mahasiswa Unmar untuk melakukan praktek kerja lapangan (PKL). Melalui MOU juga diharapkan ada kegiatan-kegiatan yang memberi dampak positif bagi mahasiswa kedepannya. (bbn/mul)


Kamis, 09 Agustus 2018 | 12:05 WITA


TAGS: mahasiswa, mou



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: