2 Bacaleg Tidak Lolos di Tabanan Karena Tidak Penuhi Syarat

Jumat, 10 Agustus 2018 | 07:35 WITA

2 Bacaleg Tidak Lolos di Tabanan Karena Tidak Penuhi Syarat

bbn/ilustrasi/Ketapang Info

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Tabanan. Dua bakal calon legislatif (Bacaleg) di Kabupaten Tabanan dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh KPU Tabanan yang secara otomatis dari nama tersebut tidak boleh digantikan alias perwakilan atas daerah   
 

Hal itu diungkapkan Luh Made Sunadi komisioner KPU bagian teknis, Kamis (9/8). Sunadi menjelaskan setelah dilakukan proses verifikasi ternyata dua bacaleg masing masing dari Partai Perindo dan Partai Demokrat tidak memenuhi syarat. I Gusti Putu Sujana dari Partai Perindo tidak memenuhi syarat karena berkasnya tidak lengkap. Posisi Gusti Putu Sujana di Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Tabanan dan Kerambitan dengan nomor urut 5 secara otomatis kosong karena tidak boleh diganti.
 
Begitu juga dengan Bacaleg Partai Demokrat I Dewa Made Indra Kusuma Jaya yang bertarung di Dapil 1 Kecamatan Tabanan dan Kecamatan Kerambitan dengan nomor urut 8. “Bacaleg I Dewa Made Indra Kusuma Jaya tidak menenuhi syarat karena masih di bawah umur,” beber Sunadi.  
 
Kedua bacaleg dari Parati Perindo dan Partai Demokrat ini secara otomatis gugur. “Untuk bacaleg partai yang lainya semua sudah memenuhi syarat,” pungkas Sunadi. (bbn/nod/rob) 


Jumat, 10 Agustus 2018 | 07:35 WITA


TAGS: Bacaleg Tabanan Tidak Lolos Tidak Penuhi Syarat



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: