Minimalisir Kasus Anak, Jaksa Cantik Kejari Denpasar kini Menyapa Warga Kota

Minggu, 12 Agustus 2018 | 16:30 WITA

Minimalisir Kasus Anak, Jaksa Cantik Kejari Denpasar kini Menyapa Warga Kota

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Meminimalisir anak berhadapan dengan hukum, Kejari Denpasar bekerjasama dengan Pemkot Denpasar melalui Radio Pemerintah Kota Denpasar (RPKD) di 92,6 FM kembali berinovasi melalui pogram Jaksa Menyapa dimana melalui program ini masyarakat dapat berinteraktif bersama para Jaksa Cantik dari Kejari Denpasar guna mendapatkan informasi terkait kasus hukum anak dan cara menanggulanginya.
 

Kasubag Pengumpulan Informasi dan Publikasi Bagian Humas Setda Kota Denpasar, I Wayan Hendaryana saat dikonfirmasi Minggu (12/8) mengatakan bahwa Pemkot Denpasar menyambut baik adanya berbagai kerjasama dalam upaya memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Sehingga dengan adanya program Jaksa Menyapa ini dapat meminimalisir dan pencegahan dini adanya kasus-kasus hukum di Kota Denpasar.
 
"Ini merupakan langkah yang sangat baik dalam upaya memberikan pendididikan hukum kepada masyarakat, sehingga kedepanya warga kota dapat terhindar dari kasus hukum dan menjadi acuan dalam melakukan tindakan atau kegiatan setiap harinya," jelas Hendar.
 
Lebih lanjut dikatakan, sinergitas Pemkot Denpasar bersama Kejari Denpasar telah terlaksana di berbagai bidang dalam mendukung maksimalnya tata kelola pemerintahan dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Seperti halnya pada Mal Pelayanan Publik juga telah diluncurkan Wayan Adhyaksa, pengaduan online di Pro Denpasar, pelayanan tilang, dan yang teranyar adalah Jaksa Menyapa ini.
 
"ini merupakan komitmen bapak Walikota dan Wakil Walikota kami agar Sinergitas ini harus terus kita bangun dan maksimalkan dalam upaya memberikan dan memudahkan masyarakat dalam segala bidang yang kali ini fokus kepada pelayanan hukum dan edukasi tentang hukum," ungkapnya.
 

Sementara, Kasi Intel Kejari Denpasar, Agus Sastrawan saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa setelah pelaksanaan MoU antara Kejari Denpasar bersama Pemkot Denpasar, pihaknya akan terus berinovasi dalam memberikan layanan yang maksimal bagi masyarakat. Melalui Jaksa Menyapa ini masyarakat dapat berdialog interaktif bersama dua orang jaksa cantik sebagai narasumber. Yakni Jaksa Citra Maya Sari dan Jaksa Adhi Antari.
 
Agus menambahkan bahwa dialog interaktif dan edukasi tentang upaya penanggulangan anak berhadapan dengan hukum Kejari Denpasar secara rutin melaksanakan dialog interaktif dan memberikan edukasi di RPKD Kota Denpasar setiap hari Kamis di minggu kedua dan keempat setiap bulannya. 
 
"Jadi masyarakat yang ingin berkonsultasi dapat memanfaatkan layanan ini dengan maksimal, serta selalu stay tune di RPKD Kota Denpasar di 92,6 FM sehingga upaya meminimalisir kasus anak berhadapan dengan hukum di Kota Denpasar dapat diminimalisir," pungkasnya. (bbn/rlsdps/rob)
 


Minggu, 12 Agustus 2018 | 16:30 WITA


TAGS: Jaksa Cantik Kasus Hukum Anak Kejari Denpasar RPKD Denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: