Ketua KPU Buleleng Tetap Santai Kendati Tak Lolos Periode Kedua

Kamis, 23 Agustus 2018 | 11:20 WITA

Ketua KPU Buleleng Tetap Santai Kendati Tak Lolos Periode Kedua

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Buleleng. Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Buleleng Dr. Gede Suardana tetap santai kendati tidak lolos dalam seleksi pemilihan komisioner KPUD Buleleng untuk periode kedua. Mantan wartawan ini mengaku hanya menikmati proses dari sebuah perjalanan.
 
"Santai saja, semua itu hanya sebuah proses yang harus dilalui dan dinikmati, yang penting tetap bekerja secara ikhlas, cerdas dan bertanggungjawab" ujar pria dua putri tersebut ketika dikonfirmasi pada Kamis (23/8).
 
Menurut doktor kajian ilmu budaya ini, hasil seleksi merupakan kewenangan tim seleksi dalam melakukan proses seleksi.
 
"Masyarakat Buleleng bisa menilai dan merasakan. Proses pemilu 2014, Pilbup Buleleng 2017 dan Pilgub Bali 2018 yang saya laksanakan bersama komisioner lainnya dibandingkan dengan pemilu-pemilu sebelumnya," jelas Suardana.
 
Suardana menegaskan yang terpenting selama masa jabatannya semua pemilu dan pilkada di Buleleng telah berjalan sesuai undang-undang dan peraturan KPU. Begitu juga peserta pemilu, baik partai, caleg, calon bupati, calon gubernur menerima hasil pemilu dan pilkada di Buleleng dengan baik.
 
Ketika dikonfirmasi langkah selanjutnya setelah tidak di KPUD Buleleng, Suardana enggan memberikan jawaban. Ia mengaku hanya fokus menyelesaikan tugas diakhir masa jabatan. (bbn/mul)


Kamis, 23 Agustus 2018 | 11:20 WITA


TAGS: kpu buleleng kpu buleleng politik



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: