Gubernur Terpilih Koster Minta Stop Aksi Demo Tolak Reklamasi

Jumat, 24 Agustus 2018 | 15:40 WITA

Gubernur Terpilih Koster Minta Stop Aksi Demo Tolak Reklamasi

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Selama ini tudingan miring kerap ditujukan kepada para aksi Tolak Reklamasi terhadap Gubernur Bali dalam menyikapi kawasan Teluk Benoa.
 
Menyikapi itu Gubernur terpilih Wayan Koster langsung membuat pernyataan sikap dengan tegas meminta masyarakat tidak lagi melakukan aksi demo Tolak Reklamasi.
 

"Saya harapkan dan meminta kepada masyarakat agar tidak lagi dan menghentikan aksi demo untuk reklamasi Teluk Benoa. Karena saya Wayan Koster Gubernur Bali terpilh dengan tegas menyatakan sikap menolak Reklamasi Teluk Benoa dan meminta agar Perpres 51 Tahun 2014 segera dicabut," demikian Koster didampingi Cok Ace, Ketua DPRD Bali dan Bupati Badung serta Wakil Wali Kota Denpasar di rumah transisi, Renon, Denpasar, Jumat (24/8/2018).
 
Pada kesempatan ini, Koster juga menyatakan ada delapan poin pernyataan sikapnya sebagai Gubernur Bali terpilih. 
 
Dari delapan poin itu, seluruhnya terkait persoalan Teluk Benoa.
 
"Tidak perlu lagi ada studi kelayakan serta analisa dampak lingkungan untuk kawasan Teluk Benoa. Karena kami sudah tegas menolak itu dan akan mengembalikan sebagai kawasan konservasi yang bersih dan hijau dalam melestarikan hutan Mangrove," tegas Koster. (bbn/maw/rob)


Jumat, 24 Agustus 2018 | 15:40 WITA


TAGS: Koster Gubernur Terpilih Stop Aksi Tolak Reklamasi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: