Aplikasi Go-Jek Rangkul 1 Juta Driver di seluruh Indonesia

Sabtu, 01 September 2018 | 08:42 WITA

Aplikasi Go-Jek Rangkul 1 Juta Driver di seluruh Indonesia

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. Dari aplikasi GO-JEK sampai saat ini berdasarkan On-demand mobile platform tercatat lebih dari satu juta mitra driver yang terdaftar, serta lebih dari 200.000 penjual makanan, serta lebih dari 30.000 penyedia layanan lainnya.
 

Vice President of Drivers Community GO-JEK Indonesia, Jaka Wiradisuria mengatakan hingga Juni 2018, aplikasi GO-JEK telah didownload lebih dari 96 juta kali dan telah beroperasi di 66 kota di Indonesia. 
 
Menurutnya hasil riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) tahun 2017 mengungkapkan GO-JEK telah berkontribusi Rp 9,9 triliun per tahun untuk ekonomi nasional dari penghasilan mitra pengemudi dan mitra UMKM. 
 
"Sumbangan ini dihitung berdasarkan selisih penghasilan mitra setelah dan sebelum bergabung dengan ekosistem GO-JEK," ungkapnya di Badung (31/8).
 
Ia menambahkan fokus utama GO-JEK adalah memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia dengan bergabung bersama GO-JEK. Mitra dapat memiliki akses kepada layanan jasa keuangan seperti tabungan, asuransi, KPR dan cicilan terjangkau. Kelebihan Go-Jek, lanjutnya memiliki tiga nilai lebih mulai dari, speed (kecepatan), innovation (inovasi), dan social impact (dampak sosial). (bbn/aga/rob)


Sabtu, 01 September 2018 | 08:42 WITA


TAGS: Go-Jek Driver Startup Bisnis Mitra



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: