Pejambret Ditembak Setelah Kepergok Bolak-balik di Pantai Batu Bolong

Senin, 10 September 2018 | 15:45 WITA

Pejambret Ditembak Setelah Kepergok Bolak-balik di Pantai Batu Bolong

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. Seorang tukang ojek bernisial JM (31) ditangkap dan dihadiahi timah panas di kaki kanannya oleh Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara. 
 

Pria yang kos di Jalan Gunung Salak Gang Pondok Tegal Denpasar Barat itu sebelumnya dipergoki bolak-balik mencari sasaran di Jalan Pantai Batu Bolong, Banjar Canggu Kuta Utara. Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP Yohannes Nainggolan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara melaksanakan patroli di wilayah Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Selasa (4/9) sekitar pukul 03.30 dini hari.
 
"Patroli ini dilakukan setelah polisi menerima banyak informasi jambret marak beraksi di wilayah pantai," ujar AKP Yohannes didampingi Kanitreskrim Iptu Andro, Senin (10/9).  
 
Di sela sela patroli, petugas mencurigai seseorang yang berulang kali bolak-balik di seputaran Jalan Pantai Batubolong dan Jalan Brawa dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario 125 warna hitam berplat W 4918 U.
 
"Setelah diberhentikan dan digeledah, petugas menemukan sejumlah barang bukti hasil kejahatan jambret," ungkap perwira asal Sumatera Utara ini.  
 

Dari hasil interogasi, tersangka mengaku sudah beraksi sebanyak 4 TKP. Seperti di Jalan Pantai Berawa mengambil iphone 6, di jalan Pantai Pererenan Mengwi sebanyak 2 kali dengan hasil kejahatan 2 buah iphone 7 dan iphone 5 SE. 
 
"Barang bukti hasil kejahatan sebanyak 3 buah hp merek iphone sudah kami amankan," terangnya. 
 
Kapolsek mengatakan tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan dan kabur saat diajak menunjukkan TKP lainnya. "Kami melakukan tindakan tegas terukur karena tersangka melawan dan berusaha kabur," tandasnya. (bbn/Spy/rob)


Senin, 10 September 2018 | 15:45 WITA


TAGS: Pejambaret Badung Ditembak Pantai Batu Bolong



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: