Pileg 2019, Golkar Badung Optimis Raih 15 Kursi

Senin, 10 September 2018 | 18:10 WITA

Pileg 2019, Golkar Badung Optimis Raih 15 Kursi

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. Sebagai partai besar di wilayahnya, DPD Golkar Badung optimis mampu meraih 15 kursi pada Pemilu legislatif tahun 2019 mendatang. 
 

Ketua DPD Golkar Kabupaten Badung, I Wayan Muntra mengatakan dari 10 kursi yang ada saat ini, pihaknya tetap optimis akan mampu meningkatkan menjadi 15 kursi nantinya. Untuk itu, kata dia Golkar Badung memberi pendidikan dan pembekalan bagi para calon legislatif. 
 
"Kami memberi pendidikan serta pembekalan pada para bacaleg dengan memberi pemahaman fungsi dan perannya kedepan. Selain itu juga, melakukan soliditas ke internal partai untuk para kader-kader partai Golkar Kabupaten Badung. Terutama, dalam menghadapi semua kegiatan dan hajatan politik kedepan," ungkapnya belum lama ini.
 
Untuk meraih itu semua, lanjutnya tetap kunci sukses berada di tangan dan pundak kader-kader partai Golkar. Menurutnya, guna menjalankan program-program masyarakat, tentu akan ada suatu sistem yang harus dipahami dan dimengerti khususnya, tentang kondisi yang ada di Badung saat ini. (bbn/aga/rob)


Senin, 10 September 2018 | 18:10 WITA


TAGS: Golkar Badung Pileg 2019 15 Kursi di Legislatif



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: