World Clean Up Day Akan Libatkan 13 ribu Lebih Peserta

Kamis, 13 September 2018 | 08:47 WITA

World Clean Up Day Akan Libatkan 13 ribu Lebih Peserta

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. World Clean Up Day yang akan diadakan serentak di seluruh Bali pada 15 September 2018, diperkirakan akan melibatkan lebih dari 13 ribu orang peserta.
 

Ketua Panitia Suksma Bali, Yoga Iswara mengatakan jumlah tersebut dinilai realistis karena sampai saat ini tercatat dari sebanyak 13 ribu orang peserta tersebut berasal dari kalangan stakeholder pariwisata saja, belum nantinya ditambah peserta dari kalangan pelajar, struktural maupun dari non struktural.
 
Dilanjutkan, pelaksanaan World Clean Up Day nantinya akan dilaksanakan serentak diseluruh Bali pada 15 September 2018 di 8 Kabupaten dan 1 Kota mulai di daerah pantai di Kabupaten Jembrana, Tabanan, Badung, Singaraja, Gianyar, Bangli, Klungkung, Karangasem dan Kota Denpasar di 29 titik lokasi.
 

Dalam even ini Indonesia untuk pertama kali di 2018 menjadi bagian dari gerakan dunia yang melibatkan 150 negara. Ia berharap melalui World Clean Up Day ini nantinya akan menjadi momentum yang positif dan akan berkelanjutan. 
 
"Ini akan menjadi sarana edukasi bagi para pelajar atau generasi muda serta bagi masyarakat, tentu jika dilihat para wisatawan yang berkunjung ke Bali akan dapat menikmati lingkungan hidup yang baik serta sehat terutamanya di tempat para wisatawan tersebut berkunjung," pungkasnya. (bbn/aga/rob)


Kamis, 13 September 2018 | 08:47 WITA


TAGS: World Clean Up Day Libatkan 13 Ribu Peserta



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: