Bali Tuan Rumah Konferensi Menteri Kependudukan dan KB Se-Asia Afrika

Kamis, 13 September 2018 | 22:30 WITA

Bali Tuan Rumah Konferensi Menteri Kependudukan dan KB Se-Asia Afrika

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Menteri yang menangani bidang kependudukan dan KB se-Asia Afrika akan bertemu di Bali dalam sebuah hajatan bertajuk Inter-Ministerial Conference on Populations and Family Planning 2018 yang akan berlangsung 18 sampai dengan 21 September 2018. 
 

Rencana tersebut diutarakan Kepala Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Bali Catur Sentana saat bertemu Gubernur Bali Dr.Ir. Wayan Koster, MM yang didampingi Wakil Gubernur Bali Dr.Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si, Kamis (13/9/2018).
 
Lebih jauh Catur Sentana menerangkan, dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga hari itu, para peserta akan sharing pengalaman mengenai program bidang kependudukan di negara masing-masing. Salah satu yang menjadi perhatian dalam agenda ini adalah program Kampung KB yang cukup sukses dilaksanakan di Pulau Dewata. 
 
Pihak panitia sangat mengharapkan kehadiran Gubernur Wayan Koster dalam agenda yang rencananya dihadiri oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI Puan Maharani. Gubernur Wayan Koster menyambut baik rencana pelaksanaan pertemuan tingkat menteri itu dan berharap membawa dampak positif bagi pelaksanaan program di bidang kependudukan. (bbn/rlspemprov/rob) 


Kamis, 13 September 2018 | 22:30 WITA


TAGS: Menteri Kependudukan dan KB Se-Asia Afrika Konferensi Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: