Coach Widodo Berharap Pemain BU Tidak Remehkan PS Tira

Senin, 24 September 2018 | 13:25 WITA

Coach Widodo Berharap Pemain BU Tidak Remehkan PS Tira

bbn/baliutd.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. untuk tidak meremehkan PS Tira Pelatih Kepala Bali United (BU) Widodo Cahyano Putro berharap pada semua pemain karena mereka mengalami perubahan yang positif di putaran kedua setelah ditangani Nil Maizar dan ada juga beberapa pemain baru yang bergabung. 
 

"Mudah-mudahan hari ini kami bisa memberikan yang terbaik, tapi kami juga sudah menganalisis mereka. Jadi saya harapkan fokus pemain dari sekarang untuk pertandingan nanti," ujar Coach Widodo, Minggu (23/9) saat memberikan keterangan pers jelang menghadapi PS Tira pada Senin (24/9) sore nanti.
 
Coach Widodo mengatakan bila anak asuhannya sudah melakukan persiapan yang cukup matang jelang laga besok. Namun ia juga mengaku tidak ada persiapan khusus lantaran jadwal pertandingan yang cukup mepet.
 
"Kami sudah melakukan persiapan baik secara taktikal dan juga mental. Memang tidak banyak yang bisa kamu lakukan karena waktu yang cukup mepet. Sejak pulang dari Banjarmasin, kami hanya memiliki waktu dua hari untuk mematangkan taktikal," ujar Coach Widodo.
 
Coach Widodo juga memberikan informasi terkait beberapa pemain yang diperkirakan akan absen diantaranya Stefano Lilipaly yang mengalami cedera di bagian punggung kaki.
 
"Ada beberapa pemain yang absen salah satunya adalah Stefano Lilipaly yang mengalami cedera di bagian punggung kaki. Selain itu ada juga nama Fadil Sausu yang belum pulih dari cedera engkel. Tapi saya pastikan itu bukan hal yang serius karena kami masih memiliki pemain lainnya," kata Coach Widodo.
 

Bali United akan melakoni laga pekan ke 23 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu tamunya PS Tira di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Senin (18/9) besok. Laga wajib menang ini juga akan menjadi ujian konsistensi tim Serdadu Tridatu di papan atas klasemen sementara.
 
Secara posisi di klasemen sementara, tim Serdadu Tridatu memang berada jauh diatas PS Tira. Sampai dengan pekan ke-22, Bali United berada di posisi kedua dengan koleksi 36 poin, sementara tim PS Tira berada di peringkat 16 dengan koleksi 24 poin.
 
Namun posisi di klasemen sementara bukan jaminan kemenangan mudah bagi tim Serdadu Tridatu. Posisi di klasemen Liga 1 yang begitu ketat membuat segalanya masih bisa terjadi. Apalagi PS Tira merupakan tim yang memberikan kekalahan pertama di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. (bbn/baliutd/rob)


Senin, 24 September 2018 | 13:25 WITA


TAGS: Bali United Coach Widodo PS Tira Liga 1



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: