Pendaftaran Seleksi CPNS Pemprov Bali Diperpanjang

Jumat, 05 Oktober 2018 | 22:20 WITA

Pendaftaran Seleksi CPNS Pemprov Bali Diperpanjang

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Guna mengakomodir besarnya animo masyarakat yang berkeinginan mengikuti seleksi CPNS, pemerintah Provinsi Bali memperpanjang proses pendaftaran hingga tanggal 15 Oktober 2018 pukul 23.59 wita. 
 

Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH dalam siaran persnya, Jumat (5/10). Menurut Dewa Mahendra, perpanjangan jadwal pendaftaran seleksi CPNS ini berpedoman pada surat dari Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : K26-30/V141-2/99, tanggal 3 Oktober 2018. 
 
Terkait dengan kebijakan ini, Dewa Mahendra menghimbau mereka yang ingin mengikuti seleksi CPNS segera mendaftar dengan persyaratan yang telah ditentukan.  Persyaratan, tata cara pendaftaran dan ketentuan lainnya dapat diakses di website sscn.bkn.go.id.
 
Dewa Mahendra kembali menginformasikan bahwa tahun ini Pemprov Bali membuka 818 formasi yang difokuskan pada penambahan tenaga guru dan kesehatan. "Kita buka formasi untuk 502 orang tenaga guru dan 316 orang tenaga kesehatan," pungkasnya. (bbn/rlspemprov/rob)


Jumat, 05 Oktober 2018 | 22:20 WITA


TAGS: Pendaftaran Seleksi CPNS Pemprov Bali Diperpanjang



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: