173 Peserta dari 16 Delegasi IMF-WBG Kunjungi Tanah Lot

Rabu, 10 Oktober 2018 | 18:45 WITA

173 Peserta dari 16 Delegasi IMF-WBG Kunjungi Tanah Lot

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Tabanan. Sebanyak 173 peserta dari 16 delegasi Annual Meeting IMF–World Bank Group (WBG) mengunjungi Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot, di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (10/10). 
 

Peserta IMF-WBG tersebut tiba di Tanah Lot sekitar pukul 10.30 Wita menggunakan 3 Bus Pariwisata Besar dan 2 Mini Bus Pariwisata. Para delegasi penting tersebut dikawal 11- 32 Patwal Polers Tabanan -  Polda Bali dan dilengkapi dengan satu unit mobil ambulan. 
 
Tiba di Tanah Lot, para delegasi dari disambut kesenian okokan khas Tabanan. Para delegasi yang bersal dari Montenegro, Colombia, Lithuania, Srilangka, Inggris, Czech, University of Edinburgh, Islandia, USA, Suriname, Mauritius, Thailand, MKB Bank, Francis, dan Nordik Investment Bank sangat terkesan disambut kesenian okokan. 
 
Setelah disambut okokan, para delegasi menikmati suguhan di Wantilan DTW Tanah Lot. Tak ketinggalan mereka juga menikmati pemandangan indah Pura Tanah Lot dan tidak lupa bersua foto. Pengamanan kujungan delegasi IMF-WBG  ke DTW Tanah Lot Tabanan dipimpin langsung Kapolres Tabanan AKPB I Made Sinar Subawa. (bbn/nod/rob)  


Rabu, 10 Oktober 2018 | 18:45 WITA


TAGS: Delegasi IMG-WB Kunjungi Tanah Lot



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: