Kendarai Motor di Luar Jalur, Pengendara Vespa Tewas Ditabrak Truk

Minggu, 21 Oktober 2018 | 16:15 WITA

Kendarai Motor di Luar Jalur, Pengendara Vespa Tewas Ditabrak Truk

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Jembrana. Jalur Denpasar-Gilimanuk kembali menelan korban jiwa. Kali ini peristiwa kecelakaan melibatkan antara kendaraan truk vs sepeda motor (Vespa) mengakibatkan satu korban meninggal dunia.
 

Informasi yang diperoleh dari Satlantas Polres Jembrana, kejadian  tersebut terjadi di KM 92-93 tepatnya di Banjar sebual, Desa Santun Tukadaya, Kecamatan Jembrana pada Minggu (21/10) pukul 00.30 Wita.
 
Pengendara sepeda motor jenis Vespa bernomor polisi DK 6377 WB yang dikendarai korban Sugiyatno (26), asal  Kota Negara bertabrakan dengan truk yang tidak dikenal. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara Vespa tewas saat perjalanan menuju RS Negara akibat luka berat yang dideritanya.
 

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko, kecelakaan tersebut bermula dari korban dari arah timur menggunakan motor vespa. Pada jalur lurus dengan garis putus, kata dia, tiba tiba laju motor korban oleng dan mengambil jalur ke kanan. Saat bersamaan muncul kendaraan truk tidak dikenal dari arah barat sehingga tabrakan tidak bisa dihindari. Sementara kendaraan truk setelah tabrakan langsung kabur.
 
Korban langsung dilarikan ke RSU Negara, dari pemeriksaan, korban mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri dan kanan, bengkak pada dahi, luka robek pd bahu kanan depan dan patah pada tangan kanan. Sebelum korban sampai di rumah sakit, ternyata sudah menghembuskan nafas. Kasus ini masih ditangani Satlantas Polres Jembrana.(bbn/Jim/rob)


Minggu, 21 Oktober 2018 | 16:15 WITA


TAGS: Pengendara Vespa Tewas Ditabrak Truk Jembrana



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: