Herbalife Bali International Triathlon 2018 Diikuti 2.250 Peserta

Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:30 WITA

 Herbalife Bali International Triathlon 2018 Diikuti 2.250 Peserta

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Herbalife Bali International Triathlon (HBIT) 2018 yang dilaksanakan di Pantai Mertasari, Sanur, Minggu (21/10) diikuti oleh 2.250 orang peserta. 
 

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan jumlah peserta di even tahun ini telah mengalami peningkatan jumlah peserta dimana peningkatan jumlah peserta mencapai 39% dibandingkan dengan tahun lalu.
 
Dilanjutkan, even ini juga menjadi atraksi sport tourism baru di Indonesia bahkan, pencapaiannya memenuhi ekspektasi dengan animo tinggi pecinta olahraga triathlon baik dari dalam dan luar negeri serta masyarakat umum. 
 
“Kami bangga telah menjadi sponsor utama dari Bali International Triathlon 2018, sebuah acara berskala internasional yang kami dukung setiap tahun. Hal ini sejalan dengan komitmen kami menjadikan dunia lebih sehat dan bahagia melalui penyediaan kebutuhan akan nutrisi yang baik serta mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi tepat dan olahraga yang seimbang," paparnya.
 

Dukungan Herbalife ini, lanjutnya juga mendorong perkembangan olahraga triathlon di Indonesia. Termasuk juga menjadi ajang pencarian bibit baru atlit triathlon nasional, agar kelak dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.
 
Sementara, Ketua Yayasan Pembangunan Sanur Ida Bagus Gede Sidharta Putra mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya Herbalife Bali International Triathlon 2018 yang telah ikut mendukung pariwisata di Sanur. 
 
"Kami harapkan even seperti ini kedepan terus dilaksanakan di Sanur," harapnya. (bbn/aga/rob)


Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:30 WITA


TAGS: Bali Triathlon Herbalife Sport Tourism



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: