Sepeda Motor Tergilas Roda Kanan Truk, Beruntung Pengendara Luka Ringan

Senin, 22 Oktober 2018 | 23:00 WITA

Sepeda Motor Tergilas Roda Kanan Truk, Beruntung Pengendara Luka Ringan

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Jembrana. Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya jalan umum Banjar Dalem, Desa Gumbrih Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana pada KM 61-62. 
 

Kecelakaan kali ini melibatkan kendaraan truk Mitsubishi bernomor Polisi N 8515 UR dengan kendaraan Sepeda Motor Scoopy bernopol DK 6989 ZT. Dari informasi yang dihimpun, sebelum kejadian meluncur kendaraan truk yang dikemudikan Muhammad Ansori (34) dari arah barat, dari Gilimanuk menuju timur atau ke arah Denpasar. 
 
Saat melintasi jalan tikungan tajam ke kiri disertai tanjakan truk mengambil haluan ke kanan melewati as jalan sedangkan pada saat bersamaan dari arah berlawananan seketika muncul pengendara Honda Scoopy Nopol DK-6989-ZT yang dikendarai seorang Siswa SMA di Pekutatan bernama I Gede Gilang Indra Perdana (17). Akibatnya kejadian tabrakan tak terelakkan.
 

Sepeda motor Scoopy tergilas roda kanan depan truk hingga ringsek, namun beruntung pengendara sepeda motor mengalami luka ringan. Korban langsung dilarikan ke RSU Negara mendapatkan perawatan.
 
Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko saat dihubungi lewat WA membenarkan peristiwa kecelakaan teraebut, menurutnya setelah mendapatkan laporan, petugasnya langsung mendatangi lokasi tabrakan guna melakukan olah TKP untuk kepentingan penyelidikan. (bbn/Jim/rob)


Senin, 22 Oktober 2018 | 23:00 WITA


TAGS: Sepeda Motor Tergilas Roda Truk Beruntung Pengendara Luka Ringan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: