Jangan Asal murah, Begini Jurus Jitu Sewa Mobil di Bali

Selasa, 23 Oktober 2018 | 20:00 WITA

Jangan Asal murah, Begini Jurus Jitu Sewa Mobil di Bali

bbn/tripadvisor

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Jasa sewa mobil merupakan salah satu kebutuhan wisatawan untuk berekreasi di Bali. Alasannya, Pulau Dewata memiliki beragam destinasi wisata, sehingga menggunakan jasa rental mobil dapat memaksimalkan perjalanan Anda. Opsi ini juga terbilang praktis karena mampu menghemat waktu dan tenaga.
 

Bagi yang berencana liburan ke Bali saat Natal dan Tahun Baru nanti, sudah banyak tempat sewa mobil yang bisa Anda temukan. Namun, memilih dan memutuskan rental mobil yang tepat bukanlah perkara mudah. Alih-alih tergoda harga murah, berikut enam tips yang bisa dijadikan panduan untuk sewa mobil di Bali.
 
Lakukan riset terlebih dahulu
 
Langkah pertama yang harus diperhatikan adalah melakukan riset terlebih dahulu. Artinya, Anda harus mengetahui berapa jumlah kursi, kapasitas koper, bujet, hingga tipe mobil yang dibutuhkan. Dengan mengetahui gambaran tersebut, semua ini akan membantu Anda untuk mendapatkan mobil dengan spesifikasi yang sesuai.
 
Pilih paket sewa mobil dengan sopir
 
Alangkah baiknya jika Anda juga memilih paket sewa mobil dengan layanan sopir. Selain lebih nyaman dan aman, sopir biasanya penduduk lokal yang lebih mengetahui kondisi jalan dan rute alternatif untuk menuju suatu objek wisata. Hal ini tentu menguntungkan, terlebih bila Anda baru pertama kali ke Bali.
 
Pesan di penyedia terpercaya
 
Bila sudah mendapatkan pilihan mobil yang tepat, sekarang carilah penyedia sewa mobil di Bali. Cara paling efektif adalah dengan memesan mobil di Traveloka. Layanan ini memungkinkan Anda memilih sendiri jenis mobil dan paket yang diinginkan demi kenyamanan Anda dan keluarga. Anda pun dapat membandingkan harga dari berbagai penyedia terverifikasi dalam aplikasi/situs web yang mudah digunakan, responsif, berbiaya murah, dan terjamin keamanannya.
 
Pesan mobil lebih awal
 
Segera lakukan pemesanan mobil dari jauh-jauh hari, terutama jika Anda ingin sewa mobil saat musim liburan. Selain bisa mendapatkan kendaraan sesuai kebutuhan, cara ini juga membantu menghindari kenaikan harga sewa akibat tingginya permintaan jasa sewa mobil di Bali.
 
Ketahui ketentuan yang berlaku
 
Ingat, setiap penyedia sewa mobil memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Luangkanlah waktu untuk membaca aturan yang telah ditetapkan secara seksama. Meski sepele, hal ini penting dilakukan agar Anda tidak dikenakan sanksi terkait pelanggaran perjanjian sewa.
 
Cek mobil sebelum digunakan
 

Terakhir, periksa dengan teliti seluruh kondisi mobil sebelum digunakan. Pastikan AC, radio, ban, rem, dan pedal kopling dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Cek juga rincian paket yang telah dipilih agar Anda tidak merasa dirugikan.
 
Itulah beberapa tips sewa mobil di Bali yang perlu diperhatikan. Dengan mengetahui cara menyewa kendaraan dengan benar, bukanlah mustahil mendapatkan mobil sesuai dengan apa yang diharapkan. Jadi, pastikan mencoba langsung tips-tips di atas demi liburan yang menyenangkan! 


Selasa, 23 Oktober 2018 | 20:00 WITA


TAGS: Sewa Mobil di Bali Travelling



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: