Mencuri HP, Residivis Baru 10 Hari Keluar dari Lapas Kembali Ditangkap

Minggu, 28 Oktober 2018 | 22:35 WITA

Mencuri HP, Residivis Baru 10 Hari Keluar dari Lapas Kembali Ditangkap

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Baru 10 hari keluar dari Lapas Kerobokan, residivis I Dewa Ngurah Prawira Putra kembali ditangkap Polisi. 
 

Tersangka yang tinggal di Jalan Merpati Gang VI no.62 Denpasar Selatan (densel) itu kedapatan mencuri handphone Samsung yang diletakkan di bagasi motor, milik seorang pengunjung di Toko Celvin di Jalan Raya Sidakarya, Densel. Korban bernama Tomas Zamboch (24) warganegara Czech Republic, tinggal di Jalan Merpati Gang VI no. 62 Densel. 
 
Menurut korban dalam laporannya ke Polsek Densel, kejadian terjadi Kamis (25/10) sekitar pukul 09.50 Wita, korban hendak beli baju di Toko Celvin. Ia kemudian menaruh handphone miliknya di bagasi motor yang sebelumnya digunakan untuk melihat google map. 
 
“Korban kelupaan mengambil handphone di bagasi motor dan langsung masuk ke toko hendak beli baju,” beber Kanitreskrim Iptu Hadimastika, Minggu (28/10). Setelah berada di toko, korban baru ingat handphonenya ketinggalan di bagasi motor. Namun saat dicari, handphone tidak ada alias lenyap. 
 

Tim Opsnal Reskrim Polsek Densel melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi serta rekaman CCTV. Berdasar ciri ciri dan rekaman CCTV, pada Jumat (26/10) sekitar pukul 14.00 Wita, polisi berhasil melacak pelakunya, I Dewa Ngurah Prawira Putra. 
 
“Pelaku kami tangkap langsung di rumahnya,” terang mantan Kanitreskrim Polsek Ubud Gianyar ini. 
 
Dari hasil kejahatan tersangka, polisi menyita 1 buah handphone samsung S7 milik korban. Selain itu polisi menyita 1 unit motor Mio DK 6042 FAI yang digunakan untuk beraksi. “Dia ini residivis kasus pencurian dan baru keluar dari Lapas 10 hari yang lalu,” tegas Iptu Hadimastika. (bbn/Spy/rob)


Minggu, 28 Oktober 2018 | 22:35 WITA


TAGS: Residivis Mencuri HP Baru Keluar Lapas Ditangkap Lagi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: