Ikuti 5 Langkah Mudah Sewa Mobil di Bali

Selasa, 30 Oktober 2018 | 12:26 WITA

Ikuti 5 Langkah Mudah Sewa Mobil di Bali

bbn/fast rent car

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Bagi kebanyakan orang yang ingin berlibur ke Bali, satu hal wajib dipersiapkan adalah memesan sewa mobil. Bukan rahasia lagi, kebutuhan ini penting agar tidak ada tempat bagus yang terlewatkan begitu saja. Apalagi, menyewa mobil selama melakukan perjalanan mempengaruhi kenyamanan dan keamanan Anda. 
 

Mengingat musim libur akhir tahun akan tiba, ini saatnya untuk mulai mempersiapkan kebutuhan tersebut. Sayang, memilih penyedia sewa mobil di daerah yang bukan domisili akan berbeda karena Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya. Oleh karena itu, supaya tidak salah pilih, simak beberapa tips ini sebelum memesan sewa mobil di Bali.
 
Pilih mobil yang diinginkan
 
Pikirkan dengan hati-hati mengenai jenis kendaraan yang Anda butuhkan. Selain masalah ukuran, pertimbangkan untuk menyewa mobil dengan kondisi fisik yang bagus dan irit bahan bakar. Hal ini penting diperhatikan, terutama bila Anda berencana melakukan perjalanan jauh seperti mengunjungi pantai-pantai tersembunyi atau area perbukitan di Bali.
 
Pesan online
 
Sebaiknya, Anda melakukan pemesanan terlebih dahulu menggunakan sistem online. Sistem ini memudahkan Anda untuk memilih mobil yang paling tepat dengan harga terjangkau. Traveloka adalah salah satu online travel agent (OTA) yang dapat Anda andalkan untuk urusan ini. 
 
Situs web resminya maupun Traveloka App memberi Anda kesempatan untuk membandingkan harga dan memilih mobil dari banyak penyedia tepercaya. Layanannya juga memungkinkan Anda mengatur pemesanan sendiri langsung dari gawai pribadi dengan cepat, mudah, dan aman.
 
Jangan mudah tergiur harga sewa murah
 
Wisatawan seringkali tergiur dengan penawaran harga murah ketika hendak menyewa mobil. Padahal, harga sewa mobil yang di bawah rata-rata bisa saja menandakan masalah pada mesin, adanya fitur-fitur keselamatan yang tidak memadai, dan kondisi mobil yang tidak dirawat oleh pemiliknya. Jadi, sebaiknya hindari pilihan tersebut agar Anda tidak terkena hal buruk yang ditutupi oleh penyedia sewa mobil tersebut (oknum).
 
Cek fasilitas yang ditawarkan
 
Cari tahu fasilitas apa saja yang ditawarkan penyedia sewa mobil. Pasalnya, tidak semua  penyedia menawarkan fasilitas yang sama bagi penggunanya. Misalkan, ada beberapa penyedia sewa mobil di Bali yang tidak menyertakan sopir bawaan atau asuransi perjalanan dalam layanannya. Jika membutuhkan layanan tersebut, maka Anda akan dikenakan biaya tambahan.
 
Waspadai biaya tak terduga
 

Pelajari syarat dan ketentuan sewa mobil dengan seksama agar tidak ada kesalahpahaman saat transaksi. Bisa jadi, kelalaian tersebut malah berpotensi merugikan Anda di kemudian hari. Maka itu, memahami poin ini akan memberi Anda gambaran tentang layanan lengkap yang ditawarkan penyedia sewa mobil di Bali.
 
Itulah lima langkah mendapatkan jasa sewa mobil di Bali yang sebaiknya Anda coba. Jadi, pergunakanlah daftar ini untuk mewujudkan pengalaman liburan yang benar-benar berbeda dari liburan sebelumnya. Yuk, segera terapkan sebelum Anda melakukan liburan pada Natal atau tahun baru!


Selasa, 30 Oktober 2018 | 12:26 WITA


TAGS: Sewa Mobil di Bali Travelling Liburan AKhir Tahun



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: