Tabrak Lari di Dewi Sri Kuta, Ketut Wisnawa Tewas, Pengemudi Mobil Kabur

Jumat, 02 November 2018 | 19:05 WITA

Tabrak Lari di Dewi Sri Kuta, Ketut Wisnawa Tewas, Pengemudi Mobil Kabur

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Kuta. Kasus tabrak lari terjadi di Jalan Dewi Sri-Dewi Sri 3 Kuta, Kamis (1/11/2018) dinihari. Seorang pengendara motor, I Ketut Wisnawa (18), tewas dalam kondisi kepala pecah setelah ditabrak mobil yang kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian Satlantas Polresta Denpasar.
 
Kasatlantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo menegaskan, pihaknya masih melakukan perburuan terhadap pengemudi mobil yang kabur usai kejadian. Pihaknya sudah mengantongi identitas mobil dan tinggal melakukan penangkapan. “Mobil sudah kami kantongi data-datanya dan tinggal melakukan penyelidikan,” ujarnya, Jumat (2/11).
 
AKP Sulistyo yang baru saja dilantik menggantikan posisi Kompol Rahmawaty Ismail ini mengatakan, pengemudi mobil itu kabur setelah menabrak pengendara motor bernama I Ketut Wisnawa. Korban yang tinggal di Jalan Mataram Gang Buntu, Kuta itu tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah.
 
Dari hasil penyelidikan Polantas di lokasi kejadian, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 03.00 dinihari berawal saat korban mengendarai motor DK 7750 FX datang dari utara menuju ke selatan. Sedangkan pengemudi mobil datang dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi.
 
Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Dewi Sri-Dewi Sri 3 Kuta, pengemudi mobil kurang hati-hati menyeberang hingga menabrak sepeda motor korban. Warga dan petugas Polantas langsung membawa jenazah korban ke RSUP Sanglah, Denpasar. “Sepeda motor rusak berat dan korban tewas seketika,” ujar perwira asal Solo, Jawa Tengah ini.
 
Pascakejadian, setelah menabrak korban, pengemudi mobil kabur. Beruntung ada warga yang melihat ciri-ciri mobil dan melaporkannya ke petugas Polantas. “Doakan saja semoga cepat tertangkap,” ujarnya.[bbn/spy/psk]


Jumat, 02 November 2018 | 19:05 WITA


TAGS: tabrak lari kuta



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: