Kondisi Kulit Setiap Orang Tergantung Usia, Polusi dan Gaya Hidup

Minggu, 04 November 2018 | 10:06 WITA

Kondisi Kulit Setiap Orang Tergantung Usia, Polusi dan Gaya Hidup

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Setiap orang memiliki perbedaan jenis dan kondisi kulit yang sangat tergantung pada usia, polusi, dan gaya hidup. Tetapi wajib bagi setiap orang untuk mengenali setiap permasalahan kulitnya, lalu cara mengembalikan kulit mereka agar lebih sehat melalui suplemen khusus dan perawatan kulit dari dalam maupun dari luar.
 

Hal itu disampaikan General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko, Sabtu,(3/11) di Denpasar saat QNET Absolute Living Expo hadirkan 7 produk unggulan di Bali. 
 
Ganang menyampaikan, tidak hanya menghadirkan produk-produk terbaiknya, pada Absolute Living Expo ini QNET juga menggelar Demo Product dan Talkshow mengenai kesehatan kulit. Langsung didatangkan dari kantor pusat, Sunny Santokh, seorang Pakar Nutrisi, Kesehatan dan Kecantikan QNET, memaparkan mengenai betapa pentingnya perawatan kulit bagi seseorang di lingkungan yang dewasa ini kurang sehat dan bersih. 
 
Selain itu, kata dia dalam kaitan memperingati perayaan ulang tahun QNET yang ke-20 QNET menggelar QNET Absolute Living Expo di tiga kota dan salah satunya.
 

"Adapun produk-produk yang kami miliki antaralain,  Eternaleaf, Geometri, EDG3, Kenta, QAFE, Prospark, dan DEFY. Melalui pameran ini, QNET juga memamerkan 7 produk terbaik kepada para pelanggan.Yang masih dalam rangka memperingati perayaan ulang tahun QNET  yang ke-20, kali ini QNET menggelar QNET Absolute Living Expo di tiga kota," jelasnya.
 
Dilanjutkan, acara yang dibuka di Jakarta 28 Oktober 2018 ini akan berlanjut ke Kota Surabaya yang telah dikunjungi pada 30 Oktober, Bali 3 November 2018. 
 
"Lebih dari 1000 orang anggota QNET, yang biasa disebut Independent Representative (IR), meramaikan acara ini di setiap kotanya," ujarnya. (bbn/aga/rob)


Minggu, 04 November 2018 | 10:06 WITA


TAGS: QNet Produk Suplemen Kesehatan Kulit Kondisi Kulit



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: