Rumah Warga Karangasem Hasil Bedah Rumah Tertimpa Pohon Kelapa yang Tumbang

Rabu, 14 November 2018 | 10:33 WITA

Rumah Warga Karangasem Hasil Bedah Rumah Tertimpa Pohon Kelapa yang Tumbang

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Karangasem. Rumah warga banjar Dinas Liligundi, Desa Bebandem, Kecamatan Bebandem, Karangasem yang merupakan salah satu penerima bantuan bedah rumah pemerintah menjadi korban tumbangnya pohon kelapa yang berada di sekitar akibat hujan deras yang melanda Karangasem, Senin (12/11).
 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemilik rumah I Ketut Putra (34) asal Banjar Dinas Liligundi, Bebandem, Karangasem menuturkan ketika peristiwa itu terjadi, anak dan istri Putra tengah berada di dalam rumah, hanya saja beruntung kejadian yang terjadi sekitar pukul 22.30 Wita itu hanya menyebabkan Ni Kadek Wulan Apriliani anak kedua Putra mengalami luka lecet saja. 
 
Sementara untuk bangunan rumah dua kamar tidur dan satu dapur mengalami rusak berat pada bagian atapnya.  Saat ini, pohon kelapa yang menimpa bangunan rumah sudah mendapat penanganan dari BPBD Kabupaten Karangasem dibantu warga dan Polisi dari Polsek Bebandem. 
 
"Untuk pohonnya sudah ditangani anggota, sementara bantuan juga langsung segera meluncur ke lokasi," kata Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Bagus Ketut Arimbawa. (bbn/igs/rob)


Rabu, 14 November 2018 | 10:33 WITA


TAGS: Rumah Warga Karangasem Bantuan Bedah Rumah Tertimpa Pohon Kelapa



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: