STMIK Yadika Bangil Studi Lapangan Pengelolaan Startup Media ke Beritabali.com

Senin, 19 November 2018 | 16:30 WITA

STMIK Yadika Bangil Studi Lapangan Pengelolaan Startup Media ke Beritabali.com

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Sebanyak 53 mahasiswa dan 10 dosen S1 Teknik Informatika STMIK Yadika, Bangil-Jawa Timur berkunjung ke Kantor Redaksi Beritabali.com pada Senin (19/11). 
 

Kunjungan yang merupakan bagian dari studi lapangan dan sebagai bagian dari pengenalan dunia kerja kepada para mahasiswa ini lebih fokus pada pengelolaan startup (perusahan rintisan) media. Ketua rombongan STMIK Yadika, Erri Wahyu Puspita Rini, S.Kom, M.MT mengatakan dipilihnya beritabali.com sebagai tempat studi lapangan karena banyak yang merekomendasikan. Belum lagi selama ini beritabali.com cukup dikenal sebagai contoh pengembangan startup media.
 
 
Menurut Erri, dalam studi lapangan mahasiswa diharapkan dapat mengenal dunia kerja. "Dari sisi aplikasi kita ingin mengenalkan dunia kerja pada mahasiswa" kata Erry. Erry mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan mengajak para mahasiswa belajar tentang pengelolaan startup di beritabali.com. Apalagi penyambutan di beritabali.com sangat kekeluargaan dan tidak terlalu formal. 
 
 
Direktur beritabali.com Putu Agus Swastika berharap dari hasil studi lapangan mahasiswa mendapatkan pengetahuan tentang pengelolaan startup, khususnya yang berbasis media. Apalagi dalam perkembangannya sekarang membangun startup menjadi sebuah trend.
 
 
Agus Swastika menegaskan yang perlu diingat dalam membangun startup adalah mencari relasi yang memiliki visi dan target yang sama. Selain itu menjaga mengelola tim agar solid menjadi faktor pendukung lainnya, selain dukungan dana.[bbn/red]


Senin, 19 November 2018 | 16:30 WITA


TAGS: STMIK Yadika Bangil Studi Lapangan Pengelolaan Startup Beritabali.com



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: