Pemerintah Tiongkok Akan Tertibkan Pengusaha Jasa Pariwisata di Negaranya

Sabtu, 24 November 2018 | 07:43 WITA

Pemerintah Tiongkok Akan Tertibkan Pengusaha Jasa Pariwisata di Negaranya

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Konjen Tiongkok, Gou Haodong menyampaikan bahwa Pemerintah Tiongkok akan mengawasi dan menertibkan pengusaha jasa pariwisata yang ilegal di Tiongkok dan memiliki jaringan dengan pengusaha lokal Bali. 
 

Bahkan Kebijakan penertiban yang dilakukan oleh Gubernur Bali adalah sangat penting untuk memperkuat pariwisata sebagai pilar perekonomian masyarakat Bali dan meningkatkan kerjasama bidang pariwisata antar pemerintah Provinsi Bali dengan Pemerintah Tiongkok.
 
Hal ini terungkap saat kunjungan Konjen Tiongkok didampingi stafnya di Jayasaba Denpasar, Jumat (23/11). Konjen Tiongkok menilai bahwa kebijakan penertiban yang dilakukan secara tegas oleh Gubernur Bali merupakan tindakan yang sangat berani dan baik untuk meningkatkan kualitas pariwisata di Bali. Kebijakan ini sangat penting dilakukan terhadap pengusaha yang ilegal, meskipun jumlah pelakunya belum banyak, dengan penertiban ini maka pengusaha yang ilegal tidak mempunyai tempat untuk melakukan aktifitas usahanya, jangan sampai pengusaha yang ilegal seperti itu semakin bertambah di Bali, karena akan memperburuk dan merusak citra pariwisata Bali. Kebijakan penertiban tersebut justru akan meningkatkan kualitas pariwisata Bali.
  
Sehubungan dengan itu Gubernur Bali Wayan Koster meminta Konjen Tiongkok untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik kedepan khususnya mendatangkan wisatawan Tiongkok dalam jumlah yang lebih banyak tapi berkualitas. Selain itu Gubernur Bali juga mohon dukungan untuk pembangunan infrastruktur. (bbn/humasbali/rob)


Sabtu, 24 November 2018 | 07:43 WITA


TAGS: Bali Dijual Murah Konjen Tiongkok Pemerintah Tiongkok



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: