Almarhum Kadisdikpora Jembrana Sosok Pejabat Disiplin dan Tegas

Senin, 26 November 2018 | 13:05 WITA

Almarhum Kadisdikpora Jembrana Sosok Pejabat Disiplin dan Tegas

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Jembrana. Rasa duka yang mendalam disampaikan Bupati Jembrana I Putu Artha atas meninggalnya Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Jembrana, I Putu Aditya Suarnama  Giri. 
 

Menurutnya almarhum sosok pejabat yang disiplin, tegas, serta selalu komitmen akan tugas dan tugas pokok dan fungsinya. "Kami sampaikan rasa duka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," kata Artha.
 
 
Almarhum meninggalkan seorang istri Ni Made Sukeni dan dua orang anak, atas nama I Putu Aditya Suarnama Giri dan Ni Made Adita Wahyu Putri. Informasi dari pihak keluarga, upacara pengabenan akan dilaksanakan selasa, (27/11). 
 

Sebelumnya, informasi wafatnya Kadisdikpora Jembrana ini diterima pada sabtu (24/11) sore. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Sanglah sekitar pukul 17.00 Wita. Sebelumnya, ia sempat dirawat sejak tanggal 4 november 2018, akibat penyakit dideritanya. Mantan Camat Melaya, kelahiran Tukadaya, 9 desember 1971 ini sebelumnya sempat mendapat perawatan secara intensif di ruang ICU RS Sanglah.
 
Kepergian almarhum dibenarkan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jembrana Komang Suparta. "Jenazah tiba pukul 23.00 wita, saat ini sudah berada di rumah orang tua beliau, di dusun Berawantangi Taman ,Tukadaya. Beberapa rekan pejabat dan staf beliau bahkan sudah menunggu dirumah duka sejak jenazah diberangkatkan dari Sanglah," ujar Suparta, Minggu (25/11). (bbn/jim/rob)


Senin, 26 November 2018 | 13:05 WITA


TAGS: Kadisdikpora Jembrana Sosok Disiplin Tegas Bupati Artha



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: