Dewa Indra Berharap KORPRI Semakin Matang Dalam Mengabdikan Diri Pada Masyarakat

Selasa, 27 November 2018 | 14:00 WITA

Dewa Indra Berharap KORPRI Semakin Matang Dalam Mengabdikan Diri Pada Masyarakat

istimewa

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Sekretaris Daerah Provinsi Bali  Dewa Made Indra berharap anggota Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) semakin dewasa dan matang dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat, bangsa dan negara. Pegawai Negeri Sipil  dan pemangku jabatan daerah di  Bali juga diharapkan untuk meneruskan perjuangan dan semangat patriotisme. Harapan tersebut disampaikan Dewa Indra usai memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta Tabanan serangkaian HUT ke 47 KORPRI pada Selasa (27/11).

Para PNS juga diingatkan dalam mengabdikan diri tidak melepaskan diri dari cita-cita para pahlawan yakni menuju masyarakat yang adil makmur berdasarkan Pancasila. Selain itu, mengemban semangat pantang menyerah, bekerja keras dan menumbuhkan sikap kesetiakawanan kepada anggota Korpri khususnya.

Terkait dengan kegiatan ziarah, menurut Dewa Indra, bertujuan untuk memberikan penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan  yang telah berkorban jiwa dan raga demi memperebutkan dan mempertahankan kemerdekaan. Mengingat atas jasa pahlawan maka para generasi selanjutnya bisa menikmati kemerdekaan seperti saat ini. Ia berharap semangat juang dari para pahlawan  bisa menjadi motivasi, inspirasi bagi semua lapisan masyarakat dalam mewujudkan bangsa yang berdaulat , mandiri dan mampu bersaing di tengah persaingan global.

Kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta Tabanan, selain memperingati HUT ke 47 KORPRI, juga dirangkaikan dengan peringatan HUT Kota Tabanan ke-525. Kegiatan dihadiri Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Provinsi Bali dan Kabupaten Tabanan.[bbn/humas pemprov/mul]


Selasa, 27 November 2018 | 14:00 WITA


TAGS: KORPRI:Mengabdikan Diri Masyarakat



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: