Festival "Suly Rejuvenation" 2018 Tambah Kalender Wisata di Ubud

Selasa, 04 Desember 2018 | 10:15 WITA

Festival "Suly Rejuvenation" 2018 Tambah Kalender Wisata di Ubud

beritabali.com/foto: bangunan piramid untuk meditasi di acara festival

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Ubud. Wisata kesehatan dan spiritual kini semakin berkembang di pulau dewata Bali. Salah satunya bisa dilihat dalam festival kesehatan dan spiritual "Suly Rejuvenation" yang digelar di desa Mas Ubud 1-2 Desember 2018.
 
Festival kesehatan dan spiritual Suly Rejuvenation 2018 ini digelar di area Suly Vegetarian Resort, sebuah resort wisata spiritual dan kesehatan di desa Mas Ubud. Festival ini digagas oleh sebuah komunitas meditasi dan kesehatan di wilayah Ubud.
 
Dalam festtival ini terdapat berbagai kegiatan menarik seperti aksi donor darah. Pengunjung yang datang ke festival ini bisa menyumbangkan darahnya di stand atau tempat yang telah disiapkan panitia.
 
"Dalam festival ini pengunjung juga bisa melihat lapak pameran produk produk kesehatan herbal, pameran meditasi piramid, produk minuman kesehatan herbal, tanaman kesehatan herbal, dan hal hal terkait produk kesehatan lainnya. Pengunjung juga bisa mencoba aneka makanan vegetarian menyehatkan yang disediakan peserta pameran. Bagi yang menderita gangguan kesehatan, juga bisa mencoba terapi pengobatan batu giok yang ada di festival ini," ujar penyelenggara festival, Selorini Mina (2/12/2018).
 
Selain bisa melihat dan mencoba aneka produk kesehatan dan herbal, dalam festival selama dua hari ini juga digelar pelatihan yoga, senam cikung, hingga meditasi piramid yang baru diperkenalkan di Bali. Festival kesehatan dan spiritual ini diagendakan akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun.
 
"Kami menyambut baik adanya festival ini, karena akan menambah kalender wisata di wilayah Gianyar, khususnya di Ubud, apalagi Ubud dari dulu memang dikenal sebagai destinasi yang menawarkan nuansa ketenangan dan kedamaian, sesuai asal kata Ubud yakni "ubad" yang berarti obat," ujar Anak Agung Ari Brahmanta, Kepala Dinas pariwisata Gianyar. [bbn/psk]


Selasa, 04 Desember 2018 | 10:15 WITA


TAGS: suly festival ubud bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: