Generasi Muda Bali Harus Kreatif dan Inovatif di era Globalisasi

Minggu, 16 Desember 2018 | 16:00 WITA

Generasi Muda Bali Harus Kreatif dan Inovatif di era Globalisasi

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Era globalisasi dan modernisasi generasi muda Bali harus lebih inovatif dan kreatif karena jika tidak akan musnah dan  punah, terutama manusia Bali juga harus mampu merubah pola pikir dalam era ini.
 

Ketua Umum Swastika Bali, Wayan Bagiarta Negara mengatakan manusia Bali perlu berpikir inovatif dan kreatif dan merubah pola pikir dirinya terutama dalam menghadapi arus globalisasi. Hal tersebut sangat penting ditananamkan ke generasi muda Bali di era ini karena kedepan generasi muda Bali akan menjadi generasi penerus Bali di masa yang akan datang.
 
"Itu sangat perlu kita tanamkan ke generasi muda Bali, Apa yang perlu dipikirkan kedepan karena kedepan generasi muda Bali saat ini juga akan bertangungjawab nantinya kepada generasi muda Bali berikutnya. Itu memang harus kita gugat dan harus digugah,"ujarnya, Sabtu (15/12).
 
Bagiarta menambahkan generasi muda Bali kini tidak hanya berpijak dan berpedoman pada apa yang terdahulu akan tetapi harus dapat menunjukkan apa yang sudah dan bisa dilakukan saat ini dan akan datang. (bbn/aga/rob) 


Minggu, 16 Desember 2018 | 16:00 WITA


TAGS: Generasi Muda Kreatif dan Inovatif Globalisasi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: