Jabat Dandim Karangasem, Let. Inf Bima Sentosa Harap Bisa Bersinergi dengan Warga

Selasa, 18 Desember 2018 | 16:35 WITA

Jabat Dandim Karangasem, Let. Inf Bima Sentosa Harap Bisa Bersinergi dengan Warga

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Karangasem. Mengawali perkenalan sebagai Dandim 1623/Karangasem yang baru dilantik, Let. Inf Bima Sentosa berharap sebagai warga baru di Kabupaten Karangasem agar bisa diterima dan bersinergi dengan baik seperti seniornya Let. Inf. benny Rahadian.
 

"Besar harapan saya sebagai warga baru agar bisa diterima di Kabupaten Karangasem seperti senior saya," kata Bima Santosa didampingi istrinya Ibu Rika usai acara serah terima jabatan dan lepas sambut Dandim 1623/Karangasem, Let. Inf. Benny Rahadian kepada Let. Inf Bima Sentosa di wantilan gedung DPRD Kabupaten Karangasem, Selasa (18/12) siang. 
 
Kegiatan dimulai sejak pagi, diawali dengan upacara sertijab yang dihadiri langsung oleh Danrem 163/ WSA Kol. ARH. Albertus Magnus Suharyadi. Usai upacara tersebut, sekitar pukul 11.00 wita dilanjutkan dengan upacara ramah tamah yang dihadiri oleh Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri, Ketua DPRD Karangasem, I Nengah Sumardi, Kapolres Karangasem, Kajari, OPD, Camat serta tokoh masyarakat.
 
Sementara itu, Let. Inf Banny Rahadian setelah 1,2 tahun bertugas menjadi Dandim 1623/Karangasem kini pindah tugas dan menjabat sebagai Wakil Asisten Intelijen Komandan Jendral Kopassus. Benny sendiri ketika pindah ke Kabupaten Karangasem tepat di saat masa masa krisis Gunung Agung yang saat itu tengah berada di level Awas. Masa masa tersebut sudah terlewati bahkan beberapa waktu lalu juga telah sukses melaksakan program TMMD di Kecamatan Sidemen, Karangasem. (bbn/igs/rob)


Selasa, 18 Desember 2018 | 16:35 WITA


TAGS: Dandim Karangasem Bersinergi Sertijab



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: