Lakalantas, Truk Tabrak Minibus Parkir Milik Anggota DPRD Jembrana

Sabtu, 29 Desember 2018 | 07:24 WITA

Lakalantas, Truk Tabrak Minibus Parkir Milik Anggota DPRD Jembrana

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Jembrana. Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seijin Kapolres Jembrana membenarkan kejadian lakalantas truk tabrak minibus yang sedang parkir milik salah satu anggota DPRD Jembrana sekitar pukul 09.00 Wita, Jumat (28/12) di jalan Udayanan tepatnya di depan lapangan Umum Negara. 
 

Kasus ini masih ditangani Unit Laka Polres Jembrana. Secara kronologis kejadian, diduga tidak konsentrasi saat mengemudi, sopir truk P 9205 UE tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak mobil minibus DK 1478 WF. Dari keterangan polisi, truk yang dikemudikan oleh Sugianto (39) as Bondowoso, Jawa Timur melaju dari arah Gilimanuk bergerak ke Denpasar, saat tiba di TKP, truk menabrak bagian belakang mobil minibus milik Haji Mahmudi asal Desa Banyubiru, Kecamatan Negara yang sedang parkir untuk fotocopy. 
 
Akibat peristiwa itu, bagian mobil rusak pada bagian belakang dan ringsek di bagian depan akibat menabrak pohon setelah terdorong sepanjang lima meter. Sedangkan tiga orang berada di mobil Avanza tidak mengalami luka-luka. (bbn/jim/rob)


Sabtu, 29 Desember 2018 | 07:24 WITA


TAGS: Lakalantas Truk Tabrak Minibus Pakir Jembrana



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: