Wagub Cok Ace Berharap Momentum Milad IKMS Bali Sebagai Ajang Evaluasi

Senin, 31 Desember 2018 | 07:37 WITA

Wagub Cok Ace Berharap Momentum Milad IKMS Bali Sebagai Ajang Evaluasi

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) berharap agar momentum Milad Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Daerah Bali ini dimanfaatkan sebagai ajang evaluasi perkembangan aktivitas organisasi terutama menyangkut program kegiatan baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum. 
 

Dengan demikian, lanjutnya, setiap tahunnya IKBS akan berkembang semakin dewasa sehingga mampu menjawab tantangan dan tuntutan pembangunan yang lebih baik. Hal ini disampaikannya saat menghadiri Milad Ke-55 IKMS Daerah Bali di Gedung Serbaguna IKMS Bali, Denpasar, Minggu (30/12). 
 
Dalam wawancaranya dengan awak media seusai acara, Wagub Cok Ace mengajak seluruh anggota IKMS untuk meningkatkan kerukunan antar umat untuk bersama sama membangun Bali. Dengan banyaknya persamaan yang dimiliki antara Bali dan Minang diharapkan akan dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta persatuan, dengan demikian  hubungan yang selama ini telah berjalan dengan baik, kedepannya diharapkan akan semakin meningkat. 
 

"Dengan prinsip  dimana bumi dipijak, disana langit dijunjung. Saya harapkan hubungan yang terjalin selama ini akan terus meningkat, pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan kita, mari kita  bersama sama  bangun Bali ke arah yang lebih baik lagi," imbuhnya. 
 
Sementara itu dalam sambutannya Wagub Cok Ace juga mengajak seluruh pengurus dan keluarga besar IKBS di Bali untuk terus dapat mendukung pembangunan daerah Bali serta mendukung pembangunan keamanan daerah sebagai salah satu persyaratan suksesnya pembangunan pariwisata Bali. (bbn/humasbali/rob)


Senin, 31 Desember 2018 | 07:37 WITA


TAGS: Wagub Cok Ace IKMS Bali Milad



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: